Kategori
Mobil Pengantin Pesanggrahan

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Pesanggrahan Lama Jakarta Selatan Diskonnya Bikin Heboh Mamah Muda Banget Dah

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Pesanggrahan Lama Jakarta Selatan Diskonnya Bikin Heboh Mamah Muda Banget Dah

G o o d A f t e r n o o n G a e s S e m u a n y a K a l i a n y a n g S e t i a di P o s t i ng a n G u e..

Hai kalian semuanya apa kabarnya nih? Masih pada sehat kah kalian di sore yang cerah selepas hujan ini? Di sore yang dingin nya merasuk samoe ke tulangrusuk ini, gue pengen membagikan kisah gue di suatu waktu tatkala gue bersama dengan seorang lelaki gendut yang benar – benar luar biasa. sewa mobil mewah

Dia, dia adalah seorang laki – laki biasa, sebatang kara, dan amat sangat gampang banget putus asa. Jangan tanya ke gue berapa kali dia ngeluhin masalah hidupnya dan cerita ke gue kalo dia mau mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, dengan gantung diri. Sounds stupid banget kan ya. Kedengeran banget tolol dan bodohnya. Padahal dia itu lelaki, yang mana seharusnya dia lebih kuat dan tahan banting menghadapi masalah. Terkecuali kalo dia lagi memainkan sebuah drama yang sendu dan mellow, baru lah cocok. sewa mobil mewah

Tapi dibalik itu semua nih ya, ada satu hal yang paling gue kagumi dari sosoknya. Entah pandangan gue rabun , kabur, silinder, ato minus, tapi bagi gue dia adalah sosok cowok yang pemberani dan sangat menyukai tantangan dan risiko. Itu yang bener – bener gue suka dari dia. Dia itu bener – bener lelaki yang mebuat gue gak bisa membuka hati sampe sekarang. Dan namanya adalah Joga Febri Adam. Hari ini, 1 Februari tepat ulang tahunnya yang ke duapuluh empat tahun.

Rencananya nih, gue mau ngajak dia jalan – jalan ke puncak naik mobil mewah yang gue sewa dari Queen Rental Jakarta. Yoi, di Queen Rental Jakarta gue bisa sewa mobil mewah tanpa takut kemahalan dan gak nyaman.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: