Kategori
Mobil Pengantin Cempaka Putih

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat Gila Banget Dah Diskonnya

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat Gila Banget Dah Diskonnya

S e l a m a t P a g e h S e m u a n y a K a l i a n y a n g S e t i a di P o s t i ng a n G u e.

Gue kadang nih suka mikir nih genks. Memikirkan tentang sesuatu yang filosofi, mendalam, dan mungkin beberapa orang berfikir ini adalah sebuah fikiran yang lebay bin alay dan gak ada penting nya. Tapi that’s me, inilah gue dengan pemikiran yang memang adanya seperti ini. sewa mobil mewah

Gue berfikir untuk menata hati gue lebih baik lagi sob. Ya gimana ya, pusat dari seluruh rasa, cipta, dan karya manusia itu kan ada di hati. Ada di qalbiy, bukan di tempat yang lain – lainnya. Bukan di jantung, bukan di paru – paru. Dan pastinya sebagai manusia yang normal gue gak mau dong hati gue jadi kotor. Istilahnya ya kalo mesinnya aja udah kotor amburadul ga karuan gimana nanti jalannya. Gimana nanti ke depannya. Gak enak banget kan kalo kaya gitu jadinya. Setiap orang pasti gak mau hatinya jadi kotor dan rusak, se jahat dan bengis apapun orang itu. sewa mobil mewah

Karena nih ya, pada hakikatnya, orang jahat itu terbentuk dari dua perkara. Tercipta karena dua hal. Pertama, orang jahat itu terbentuk dari orang baik yang tersakiti. Atau yang kedua, orang jahat itu terbentuk dari orang yang gak pernah merasakan kebaikan sama sekali.

Tapi untung nih ya, kita tu gak perlu jadi orang jahat atau orang beringasan. Karena apa? Karena di dunia ini masih begitu banyak kebaikan yang sebenernya udah kita rasakan tapi gak pernah kita sadari. Contohnya aja kaya kebaikan Queen Rental Jakarta yang udah baik banget ngasih banyak diskon dan promo buat mereka – mereka yang mau sewa mobil mewah. Ga percaya? Makanya cobain sekarang juga deh

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: