Kategori
Mobil Pengantin Kepulauan Seribu

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Kepulauan Seribu Jakarta Utara Guriih Gurih Kriukk Diskonnya Gaes

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Kepulauan Seribu Jakarta Utara Guriih Gurih Kriukk Diskonnya Gaes

Hai nyetd,

Sore ini, apa kabar? Masih kah lu jadi seorang alif yang tinggi cungkring kaya tiang sutet tegangan tinggi yang siap nyetrum siapa aja yang lewat di depannya? Termasuk nyetrum hati dan cinta gue sampe bikin gue klepek – klepek tergolek ga berdaya. Masih kah lu jadi seseorang yang begitu keras kepala dan tempramental, siap meledak di depan muka siapa aja yang nyulut emosi lu saat itu juga? Masih kah lu jadi seorang alif yang punya pola pemikiran yang unik dan dewasa dan mengagumkan bagi gue dan juga bagi siapapun yang mengenal lu? Masih kah lu jadi seseorang yang begitu gila akan marijuana? sewa mobil mewah

Lu tau lif, kalo manusia itu diciptakan diibaratin perpaduan antara malaikat dan iblis, mungkin lu bisa tergolong dalam kategori raja nya iblis. I y u p s The king of devil is you. Lu adalah manusia yang paling setan dan paling nyebelin yang pernah gue temui. Bukan nyebelin, tapi setan. Bener – bener setan yang membunuh semua  orang yang gak sejalan sama lu, yang bakal ngebunuh semua orang yang menghadang langkah lu. Sewa mobil mewah

Gue juga gak tau kenapa lu bisa kaya gitu. Apa yang bikin lu jadi kaya gitu, apa yang jadi background alias behind the scenes nya. Yang pasti lu udah terbentuk seperti itu, dengan sikap yang sekeras dan seteguh itu. Itu udah jadi tabiat lu, udah jadi karakter lu, cetakan lahir lu, dan pasti bakalan susah buat diubah ya kan. Kecuali kalo lu bener – bener mau ngubahnya atas kemauan diri lu sendiri, tanpa ada paksaan dari orang lain, tanpa ada yang mempengaruhi hati lu, dan tanpa ada unsur jajahan sedikitpun.

Kaya misalnya nih gue sewa mobil mewah di Queen Rental Jakarta juga gak ada unsur paksaan nya sedikit pun. Dan tanpa ada pihak yang dirugikan. Karena ya sama – sama untung gitu loh.

Kategori
Mobil Pengantin Tanjung Priuk

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Tanjung Priuk Jakarta Utara diskonnya ulala banget ya shaaay

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Tanjung Priuk Jakarta Utara diskonnya ulala banget ya shaaay

Genks kalian nih ay kalo misalkan nih ya udah waktunya pulang kerja kemudian kalian pulang kerja dan juga nih ya dalam perjalanan pulang nya itu tuh ya genks kalian itu tuh ya liat orang yang jualan makanan kesuakaan kalian yang sangat – sangat bikin kalian semua jadi ngiler gitu, nah disitu kalian semua apa yang akan di lakuin deh genks ? apa kalian berhenti dulu dan juga kalian akan beli juga itu makanan kesukaan kalian ? atau kalian malah akan langsung aja bablas ke tempat pulang kalian. Sewa mobil Hyundai H1

Ya mungkin sih ya genks karena kalo yang misalkan kalian pulang nya itu tuh kaya misalkan naik angkutan yang kalian tumpangi secara online, kalian akan sangat segan juga yah untuk bilang berhentinya, atau juga ya kita genksi laah ya untuk minta anterin abangnya karena kan ya kita tentunya akan merasa gk enak juga kan ya genks, sama halnya nih ya kaya misalkan nih kita bukan hak nya tapi kita minta suatu ahkl yang ternyata itu bukan hak kita, Tempat sewa Hyundai H1

Nah emang ribet sih ya genks jadinya kalo misalkan kaya gitu, nah yang paling enak itu ya kalo msialkan kita pergi – pergi itu tuh ya dengan sesuatu yang memang udah menjadi hak milik kita, nih ya genks kalian kalo misalkan gk mau ribet itu tuh ya sewa aja mobil yang ada di queen rental jakarta yang bener – bener ok banget deh ya udah pasti dan juga udah ok banget, kuy dah ya kalian pada booking aja mobilnya sekarang juga ya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Penjaringan

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Penjaringan Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Sob…

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Penjaringan Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Gaes

Hai onyetd,

Apa kabar lu sore ini? Masih gak lu jadi seseorang yang rese, nyebelin, amat sangat slengean, dan cuek?

Nyetd, can you remember, ini adalah bulan kita. Bulan februari, bulan dimana kita pertama kali saling mengenal dan chatting – chattingan. Bulan dimana gue maki lu abis – abisan karena lu yang begitu amat sangat slengean dan kurang ajar? Bulan dimana gue ngancam mau nge blokir lu berkali- kali, tapi gue gak pernah ngelakuin itu. Dan itu lah awal mula bencana prahara dalam kehidupan gue. Bencana karena sampai saat ini semua kenangan kita masih belum bisa terlupa. Masih aja melekat erat di ingatan gue, apa – apa yang udah kita lewati, apa – apa aja yang dulu sering kita jadiin bahan bercandaan. sewa mobil mewah

Gue yakin nih, lu pasti masih inget waktu lu muter – muterin stasiun jurang mangu kaya orang gila demi nyari dan nganterin gue pulang. Dan gue inget banget itu jam dua malem. Jam dua malem, seorang alif yang amat sangat takut sama begal nekat nge- ride dari ceger ke jurang mangu untuk nyariin seorang cewe yang entah berantah kaya gue.

Dan gue masih inget banget waktu itu, gue ngeliat lu duduk dengan lunglai sambil nangis di lorong yang menghubungkan statsiun jurangmangu sama jalan raya. Terlihat jelas sembab mata lu. Dan juga bulu – bulu mata lu yang masih basah sama air mata.

Untuk pertama kalinya gue ngeliat seorang alif enggal nangis. Dan cuma diem aja, nyaris gak ngomong apa – apa, cuma diem dengan pandangan mata yang entah itu ngerasa bersalah, atao ngerasa kasian. Gue gak pernah tau itu. Karena lu juga gak oernah jujur ke gue tentang perasaan lu. Dan lu tau apa yang terlintas di benak gue saat itu, apakaha jujur harus seberat dan sesulit itu?

sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Jakarta

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kelapa Gading Jakarta Utara diskonnya melejit banget cuy

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kelapa Gading Jakarta Utara diskonnya melejit banget cuy

Genks kalian pada suka sama lagu jaran goyang gk sih genks ? …. kaya misalkan nih ya kalian lagi jalan – jalan gitu ya eh terus tiba – tiba loe iseng – iseng gitu loh genks nyanyi jaran goyang gitu untuk melepas rasa bete loe semua yang mungkin karena lagi sebel sama temen atau sama pacar gitu ya eh terus taunya malah loe jadin ya berasa jadi pengen nyanyi nya jaran goyang, nih ya genks kenapa gw bisa ngomong kaya gini, karena noih ya ini sih sebenernya pengalaman gw pribadi ya genks. Harga sewa Hyundai H1

Kadang nih ya kalo misalkan nih ya gw lagi bete atau juga misalnya gw lagi galau gitu, kadang kan mulut kita reflek yah untuk nyanyi lagu apa aja gitu loh genks, nah dan gw nih ya sering nemuin temen – temen gw nih ya genks kebanyakan karena sekarang lagu jaran goyang lagi nge hits banget nih ya jadi yang ada mereka – mereka itu tuh ya pada nyanyi nya jarang goyang, jaran goyang. ya gitu – gitu lah genks pokonya, nah kalo kalian nih para readers yang setia, kalian kalo misalkan dalm menjalani aktifitas dan juga kegiatan di kesehatian loe itu kalian pada suka nyanyi jaran goyang juga gk sih genks ? … Sewa mobil Hyundai bulanan

Kalo gw mah nih ya genks sekarang itu tuh ya misalkan nih gw itu udah berasa bete gitu ya, ya gw mah gk mau lah dan gak main lah ya untuk nyanyi – nyanyi lagi begitu alias jadi artis kamar mandi, akrena sekarang gw udah nemuin jurus bete yang paling manjur, gw udah nemuin moodbooster gw, yaitu queen rental jakarta, nah jadi kalo misalkan gw bete, ge langsung ot aja tuh sewa mobil di queen rental jakarat, kuy dah ya kalain juga. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Koja

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Koja Jakarta Utara diskonnya syalala manja banget cuyyyyy

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Koja Jakarta Utara diskonnya syalala manja banget cuyyyyy

Lelaki yang mulai beranjak dewasa harus mengerti filosofi tentang martabak yang bukan hanya sekedar rasa yang ada diatas penggorengan. Martabak bukan sekedar olahan ketan, kacang, keju dan semacam nhya. dia adalah penyalur yang sangat berperan dalam sebuah kelanggengan sebuah hubungan, martabak tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada yang mengantar, dan mengantarkan martabak harus menggunakan mobil alphard yang mewah agar kita terkesan mewah dan juga wah di mata sang mertua, martabak menjadi sebuah isyarat pemberian restu dari sang mertua. Harga sewa Hyundai H1

Dan nih ya genks sepengalaman gw nih ya kalo ngapelin cewe dengan martabak nih ya, selalu berhasil nih ya genks, mungkin sih ya karena martabak itu tuh yah mempunyai jampi – jampi  yang sangat – sangat handal dan juga fenomenal yang aduhai yang sangat – sangat sensasional banget deh ya genks. Genks ngomongin martabak nih yan gebnks gw kenapa gk kelar – kelar yah, apa karena ini tema martabak sangat – sangat dahsyat yah yang menjadi kan gw gak kelar – kelar nih egnks ngomongin martabak terus. Sewa mobil Hyundai bulanan

Jadi pada intinya adalah ya genks kalo misalkan nih ya kalian mau pada ngapelin cewe – cewe lo itu tuh ya, yang pasti nih yan loe itu dateng kerumah mertua loe itu dengan bawa martabak yah, dan juga nih ya genks kalian kalo datang kerumah mertua itu pake mobil alphard yang disewa dari queen rental jakarta ya genks , karena dengan begitu nanti sang mertua kita akan terpesona dengan kita. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Pademangan

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Pademangan Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Sob…

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Pademangan Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Sob…

Hai Alif..

Hai onyetd, apa kabarmu di sore hari ini? Masih kah kamu mengingatku? Masih kah kamu ingat semua kenangan yang pernah kita lalui bersama. Masih kah kamu menyimpan rasa bersalah mu yang sungguh tak bisa disentuh oleh siapapun di dalam laci hati yang kamu kunci sangat rapat itu? Masih ada kah sedikit senyum bahagia mu saat menyambut kedatanganku seperti kala itu?

Kamu mungkin tidak akan pernah tahu betapa aku masih menyimpannya. Tersimpan sebuah getaran dalam lubuk hati yang seringkali terasa menyakitkan, namun juga kadang terasa mendamaikan. Damai saat aku menyadari betapa bahagia nya kehidupanmu saat ini dengan orang itu. sewa mobil mewah

Tapi disaat yang lain, getaran ini juga menghujam, menikam hatiku dengan perasaan bersalah yang mungkin ga akan ada ujungnya. Bersalah atas apa? Kenapa aku yang salah? Dan apakah dia juga pernah merasa bersalah karena telah menyakitiku?

Semakin jauh, semakin banyak jeda waktu yang ku punya untuk memikirkan tentang siapa dan apa yang sebenarnya membuat kita terpisah, semakin aku menyadari bahwa pada hakikatnya tidak ada satupun diantara aku dan kamu yang bersalah. Bukan salah kita. Hanya salah karena waktu yang tak pernah mengijinkan aku dan kamu untuk bersama. sewa mobil mewah

Apakah bisa sang waktu dipersalahkan? Sang waktu sama sekali tak bisa untuk dipersalahkan, sekalipun dipersalahkan waktu akan tetap diam dan membisu. Lalu untuk apa mencari siapa yang salah? Untuk apa kita mencari akar jika itu hanya berbentuk akar yang kecil dan bukan akar utama nya.

Aku tak pernah membencimu, Alif. Kamu alif enggal andhika, adalah sebentuk yin dan yang, titik hitam diatas putih dan titik putih diatas hitam, sebentuk emas yang terbungkus dengan kain yang begitu lusuh, kusam, dan hampir jarang orang yang tahu betapa berharganya kamu. Tak ada satu orang pun yang satu, kecuali aku. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Tanjung Priuk

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Tanjung Priuk Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Sob…

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Tanjung Priuk Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Sob…

Hello Crab’s..

Apa kabarmu saat ini? Baik – baik saja, kah? Masih kah kamu memendam benci padaku? Benci akan takdir konyol yang terjadi diantara kita. Takdir yang tak pernah kita sangka akan jadi seperti ini pada akhirnya. Takdir yang begitu kita sesalkan, kisah hidup yang begitu kita sayangkan tak berakhir indah. Kisah hidup yang masih saja menyesakkan dadaku dan membuatku terfikir untuk mengakhiri saja nyawaku. Terdengar hiperbola memang. Tapi yakin lah rasa ini begitu mencekikku, tak memberiku sedikit ruang barang sehari saja untuk pergi dari bayangan kenangan tentang kita. sewa mobil mewah

Saat ini, di detik ini, bukan lagi tentang cara memilikimu yang aku fikirkan. Tak pernah bisa aku sangkal, bahwa kamu masih segalanya. Kamu masih satu – satunya alasanku menangis sendu. Kesenduan dalam sebuah ruang yang sunyi dan gelap. Ruang yang pernah kamu sinari dengan candamu, dengan perhatianmu, dengan semua pemikiran – pemikiranmu. Sebentuk ruang yang pernah kamu hiasi dengan warna – warni indahnya harapan tentang kita, tentang hari depan, bayangan akan sebuah kasih sayang.

Kamu masih segalanya. Aku tau itu. Aku tak pernah bisa memungkiri hal itu. Karena tiap denyutan jantung yang kurasa, aku masih merasakan kenangan itu, aku masih merasakan bahwa kamu masih ada disini bersamaku. sewa mobil mewah

Kamu masih disini, bersamaku, melewati malam yang dingin diantara jurangmangu – ceger raya. Jalur yang kita lalui saat itu, saat kamu mengatakan betapa merasa bersalah nya kamu telah menyakitiku dan tak akan pernah bisa meninggalkan dia yang ada disana.

Aku bisa apa. Aku hanya bisa memandangimu dengan sendu dan redup. Kamu gak akan pernah mengerti bahwa redupnya mataku tak akan bisa menandingi redupnya hatiku. Hati yang sejak di detik pertama, sudah pecah berkeping – keping karena aku tau bahwa kamu tak bisa, dan tak akan pernah bisa membersamaiku. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Cilincing

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Cilincing Jakarta Utara diskonnya bikin syalalala

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Cilincing Jakarta Utara diskonnya bikin syalalala

Genks, kali ini nih ya gw mau berbagi tips nih ya sama kalian semua tentang gimana sih kira – kira nih ya cara kita biar bisa menahan dan juga mengimbangi laju pengeluaran kita di akhir bulan biar gak ngutang itu gimana aja sih caranya, oke deh genks lets cekidot yaaa,,, nih ya genks kita ini kalo misalkan abis gajian itu tuh ya genks, sukanya langsung pada beli – beli ini dan itu yah, gak tau itu penting atau engga, barang itu kita butuhkan atau engga, tapi nih ya genks yang pasti kebanyakan dari kita langsung asal dan main beli – beli aja kan ya. Sewa mobil H1 ACE

Dan nih ya genks cara jitu ala gw untuk untuk mengimbangi pengeluarfan kita di akhir bulan adalah dengan cara yaitu inget mantan. nah loe semua pada bingung kan yah mungkin apa maksud gw yang bilang cara kita kita untuk menahan lagu pengeluaran di akhir bulan itu dengan mantan, nah oke deh ini lah penjelasannya ya genks, nih ya genks mantan itu kan biasanya kenangan nya sellau menyakit kan ya genks dan nih ya kalo misalkan kita inget – inget otomatis kita akan jadi gak doyan makan dong ya kan genks, nah thats what i mean, itu lah yang gw maksud. dengan inget mantan, kita semua kan jadinya akan gk doyan makan kan genks dan pastinya otomatis akan bisa menahan laju pengeluaran dong yah. Sewa mobil ELF

Dan nih ya genbks tips setelah gajian diawal bulan adalah yaitu dengan belanjakan uang untuk belanja seperlu nya aja dan juga nih ya genks yang lebih perlu dan penting adalah dengan merefleksikan diri kita sendiri ya genks, yaitu dengan cara jalan – jalan, nah dan jalan – jakan yang paki g enak adalah ajalan – ajlaan ayang di lakukan bersama keluarga dengan menggunakan mobiol yang ada di queen rental jakarta, kuy dah ya pada bookings sekarang juga. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Kelapa Gading

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Kelapa Gading Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Gan….

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Gan….

H a i S o b a t S e l a m a t S i a n g S e m u a n y a a 😀 😀

Di siang hari yang begitu cerah dan ceria ini, gue mau berbagi sesuatu kisah sama kalian semua pembaca dan pemirsah yang budiman. Kalian pokoknya harus nyimak kisah ini sampe selesai dan jangan pindah ke lain postingan yaach. Pokoknya ga boleh, ga boleh mengkhianati gue adn tulisan – tulisan gue yang akan sangat memberikan inspirasi untuk kalian semuanya. sewa mobil mewah

Ini adalah kisah tentang seseorang yang begitu berharga di hati gue. Dia adalah segala nya buat gue. Namanya alif enggal andhika. Dia adalah manusia yang berhati malaikat, yang selalu ada buat gue dan selalu melindungi gue dimanapun dan kapanpun itu. Dan juga dia selalu ada waktu buat ngehibur dan kasih perhatian ke gue.

Dia adalah orang yang gak pernah capek buat ngeprotek gue, ngelindungi gue dari tangan jahat laki – laki yang nistah. Dia adalah alif enggal andhika, si capricornus yang amat sangat kaku tapi terlihat begitu slengean diluar. Dia adalah alif enggal andhika. Seseorang yang selalu maki gue abis – abisan tiap kali dia tau gue main ke tempat mantan gue. sewa mobil mewah

Dia adalah alif enggal andhika. Seorang laki – laki yang begitu kasar, tapi lemah seperti pecundang yang hanya sanggup menyembunyikan perasaannya dibawah kolong – kolong hatinya. Dia adalah alif enggal andhika. Seseorang yang menangis tengah malam karena orang yang di sayangin gak juga pulang – pulang.

Dan sekarang, alif enggal andhika udah gak ada. Entah menguap kemana. Wujud nya tak lagi ada, apalagi bentuk kasih dan sayang nya. Hanya titik – titik kenangan hitam dan putih yang masih tersisa, membentuk noda – noda kecil dalam sebentuk ruang yang disebut hati. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Jakarta Barat

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kali Deres Jakarta Barat diskonnya membahana cincuai shaaay

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kali Deres Jakarta Barat diskonnya membahana cincuai shaaay

Ifa…. cantik wajahmu mengalihkan dunia ku, kilau rambut mu membuat aku memandang mu penuh dengan sipu malu, bayangan wajahmu selalu menghiasi hari – hari ku, hari – hari yang ku lalui selalu berwarna – warni hanya karena memandang wajah cantik nya Ifa ku yang bak bidadari.

Ifa, setiap aku sebut namanya membuat aku selalu bergetar dan juga merasakan getaran asmara, ifa selalu mebuat malam ku menjadi berwarna dan juga yang tadinya mimpi buruk selalu menghiasi malam ku, kini hanya mimpi indah yanag mampu menyapa. Sewa mobil Hyundai H1

Ifa, engkau adalah wanita idaman yang selalu menjadi dambaan setiap pria. ifa, aku akan sangat – sangat merasa beruntung sekali jika bisa memiliki mu, ifa, setiap malam aku membayangkan mu bahwa suatu saat nanti kita akan bersama, duduk bersama, kita bergandengan tangan dan juga kita melalui hari – hari yang sepi bersama mu ifa sang kekasih hati. Tempat sewa Hyundai H1

Ifa, tatapan matamu mengantarkan ku menuju ruang – ruang penuh warna, satu kali saja kau berucap, suaramu benar – benar membuat ku melayang – layang sampai ke angkasa menembusi langit biru. Ifa, hanya nama mu lah yang mampu aku sebut dan aku ucapkan, tiada nama lain yang sanggup aku panggil selain namau seorang wahai ifa ku.

Nih genks kalo misalkan nih ya gw kasih curahan hati gw ke ifa gw yang tersayang terus gw kasihin dia itu pada saat anngti gw sekalian mau kasih cincin juga kira – kira gimana nih genks ? udah mantap belum nih ya renaca gw? dan gw nih ya genks rencananya itu tuh ya mau ajakin ifa ku untuk jalan – jalan dengan mobil mewah ytang akan gw sewa dari queen rental jakarta yang bener – benar akan membuat dia terkesima, kuy dah ya yang mau pada kasih surprise romantis untuk sang kekasih hati, mendingan kita pada booking aja mobil ayng ada di queen rental jakarta yang bener – bener ok banget dan cocok banget buat di bikin romantis, kuyyy cuy. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

%d blogger menyukai ini: