Kategori
Mobil Pengantin Cilincing

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Cilincing Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Genks….

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Cilincing Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Diskonnya Genks….

H a i S o b a t S e l a m a t S i a n g S e m u a n y a a 😀 😀

Siang – siang gini nih ya, gue paling demen makan gorengan cireng sama es mambo yang rasa jeruk markisa. Sluuurp nyamii banget dah tuh. Seger banget kalo dibayangin nya. Apalagi kalo diwujudin jadi nyata, gak kebayang kaya gimana deh bahagianya segernya. Seger banget pastinya genks. Sewa mobil mewah

Saking seger nya sampe kebawa mimpi terus gue ngeces dah tuh di dalem mimpi yang keliatannya begitu nyata dan begitu terlihat jelas. Cess cess ceesss. Dan tiba – tiba gorengan dan es itu hilang lenyap dari peredaran mata gue dan muncul titik – titik air dari langit yang membasahi mata dan wajah yang tanpa dosa ini. Dan begitu gue membuka mata gue sadar kalo gue ada di tempat tidur dengan kondisi basah kuyub dan suara emak yang menggema dimana – mana, dengan nada seriousa yang amat sangat tinggi. Eng ing eng ternyata tadi cuma mimpi ya gaes, dan bukan nyata hiks hiks hiks. sewa mobil mewah

Hadeeeh, udah keburu ngiler bikin kepengen banget malah ternyata cuma mimpi doangan. Hua hua hua. Agak zonk baanget sih rasanya. Kan nnn syediih. Gimana gak syedih cobak kalo ternyata apa yang gue mau gak bisa jadi nyata.  sewa mobil mewah

Tapi eh tapi ternyata, ada satu impian gue yang bisa jadi nyata. Yaitu naik mobil yang cakep and nyaman sama emak bapak gue. Pasti bisa lah jadi nyata, soalnya sekarang gue udah tau tuh ada yang namanya Queen Rental Jakarta. Iya Queen Rental yang ada di jalan ir. h. juanda ciputat tangerang selatan. Kenapa harus di Queen Rental, sih?

Pertama, mobilnya itu kece – kece banget, mulus- mulus, bersih- bersih, pokoknya keliatan banget deh terawatnya. Yang kedua, drivernya itu ramah- ramah, rapi- rapi, sopan – sopan, profesional pula. Kurang apalagi coba?

Buktiin sekarang juga deh, dateng langsung ke Queen Rental Jakarta yang ada di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 🙂

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: