Kategori
Mobil Pengantin Ciracas

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Ciracas Jakarta Timur Diskonnya Ga Pernah Ada Matinya Bredd…

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Ciracas Jakarta Timur Diskonnya Ga Pernah Ada Matinya Bredd…

H e l l o G o o d M o r n i n g P e m i r s a h S e m u a n y a Y a n g M a s i h S t a y d i s i n i

Gue agak kesel nih gaes. Pagi – pagi gini baru juga mata melek dan menciumn aroma kopi yang mantab buatan ayang beb gue eh tetiba tau – tau aja gue dikejoetdkan dengan suara menggelegar. Iya pemirsa suara ini begitu menggelegar, memekakkan telinga dan membuat gue merasa sedikit geram. sewa mobil mewah

Dan gue mencoba menelusuri dari mana sumber suara itu. Dari manakah suara nyaring nan tidak merdu itu berasal? Dan eng ing eng ternyata eh ternyata suara itu berasal dari sebelah rumah kontrakan gue. Nah itu tuh tetangga gue yang sedang mengalami kejutan maha dahsyat yang membuat semua orang menggelegar. Usut punya usut ternyata si doi ini hebring banget saudara – saudara karena besok dia mau naik mobil mewah. Apa ya kalo ga salah namanya itu mobil alphard yang pintunya bisa digeser – geser kesamping itu. sewa mobil mewah

Bisa di sleding – sleding tuh pintu wkakaka. Eh pas gue samperin, gue tanyai dah tuh ke tetangga gue kok dia bisa sih naik mobil mewah, dia jawabnya enteng banget. Katanya ya bisa lah. Soalnya dia sewa mobil mewah dari Queen Rental Jakarta yang harganya gila – gilaan murah bingit ngit ngit. Ga bikin kantong bolong dan gak bikin jadi bokek. Wah wah wah? Masa sih ya? Yaudah deh tuh akhirnya gue coba – coba lah iseng dateng ke kantornya Queen Rental Jakarta yang ada di jalan ir. h. juanda ciputat tangerang selatan. Gue pengen liat deh tuh kaya gimana sih and apa ajas sih mobil – mobil yang ada di Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: