Kategori
Mobil Pengantin Kebon Jeruk

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Kebon Jeruk Jakarta Barat PROMOnya Guriih Bangat Genks….

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat PROMOnya Guriih Bangat Genks….

H a i S o b a t G o o d M o r n i n g S e m u a n y a 😀

Selamat pagi semuanya yang ada di seluruh penjuru nusantara yang membentang dari ujung barat ke ujung timur yang mendiami beribu – ribu pulau yang membentang dengan indah nya dan dengan sempurna nya sebagai bentuk karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Yoi genks, karunia ini patut banget buat kita syukuri adanya dan jangan dijadikan alasan untuk mengeluh kenapa sih indonesia gak kaya negara – negara lain yang punya musim salju. sewa mobil mewah

Elah salju – salju a,at sih. Bikin aja salju buatan pake stereofoam yang bisa kita dapetin dari kardus – kardus, misalnya pas kita beli alat elektronik tuh kan dapet tuh stereo foam, nah ya udah itu aja di serut di jadiin salju- saljuan. Gak perlu deh kita ke negara – negara sono yang punya empat musim yang ada di wilayah subtropis. Hemat ongkos transpirt, hemat waktu, juga hemat tenaga kan yak. Wkekeke. Ya walaupun pada akhirnya bikin sampah yang kotor dan bertebaran dimana – mana. sewa mobil mewah

Dan satu lagi nih hal yang harus kita syukuri adalah bahwa ada Queen Rental Jakarta yang sediain jasa sewa mobil mewah yang paling murah bingit ngit ngit beda sama tempat sewa mobil yang lainnya. kenapa kok bisa beda gitu? Karena eh karena gue punya beberapa alasan nya nih..

Pertama, mobilnya itu kece – kece banget, mulus- mulus, bersih- bersih, pokoknya keliatan banget deh terawatnya. Yang kedua, drivernya itu ramah- ramah, rapi- rapi, sopan – sopan, profesional pula. Kurang apalagi coba?

Buktiin sekarang juga deh, dateng langsung ke Queen Rental Jakarta yang ada di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 🙂

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: