Kategori
Mobil Pengantin Koja

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Koja Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Promonya Sob….

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Koja Jakarta Utara Guriih Gurih Enyooy Promonya Sob….

H a i S o b a t S e l a m a t S i a n g S e m u a n y a a 😀 😀

Siang – siang gini nih ya, gue paling demen makan gorengan singkong goreng pasir yang kriuk – kriuk krenyes yang biasanya banyak banget tuh dijuanl – jualin di pinggiran jalan raya, apalagi di pinggir – pinggiran sederatn sama pom bensin. Nah biasanya banyak tuh mamang – mamang yang mangkal disitu nungguin pelanggan nya pada dateng. sewa mobil mewah

Nah biasanya juga nih ya, kalo pas lagi ngelewatin pom bensin juga nih gue ngeliat mobil – mobil yang lagi pada antri ngisiin bensin. Beuuh cakep banget dah. Apalagi mobil – mobil mewah yang bodi nya mulus – mulus, dan wah – wah banget deh pokoknya. Gue ngeliat nya yakin deh ga sampe kedip, saking bening nya itu mobil. Nah , gue akhirnya mutusin buat sekalian jajan singkong goreng di situ sambil ngobrol – ngobrol ama penjualnya. Nah si penjualnya ini cerita ke gue kalo mau liat mobil dan ngerasain naik mobil mewh yang kaya gitu gue bisa dateng ke Queen Rental Jakarta. sewa mobil mewah

Hah? Apaan tuh Queen Rental? Jadi Quen Rental Jakarta itu perusahaan yang nerima jasa sewa mobil mewah yang paling trusted dan recomended banget di Jakarta dan sekitarnya.  Kenapa kok bisa recomended banget?

Pertama, mobilnya itu kece – kece banget, mulus- mulus, bersih- bersih, pokoknya keliatan banget deh terawatnya. Yang kedua, drivernya itu ramah- ramah, rapi- rapi, sopan – sopan, profesional pula. Kurang apalagi coba?

Buktiin sekarang juga deh, dateng langsung ke Queen Rental Jakarta yang ada di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 🙂

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: