Kategori
Mobil Pengantin Ciputat Mobil Pengantin Ciputat Baru Mobil Pengantin Ciputat Raya

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Ciputat Tangerang Selatan Harga Promonya Gila – Gilaan Binggow Sayyy

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Ciputat Tangerang Selatan Provinsi Banten Harga Promonya Gila – Gilaan Binggow Sayyy

S e l a m a t S o r e h P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n..

Apa kabarnya kah kalian di sore yang begitu indah dan syadu in wahai kawan – kawan kuh yang selalu setia dan stay tune di postingan daku yang acakadul dan berantakan ini? Sudah kah kalian bahagia dan mensyukuri nikmat Tuhan yang begitu banyak dan tak terhitung yang tiap detik setiap saat kalian terima ini? sewa mobil mewah

Ketahui lah wahai kawan – kawan kuh yang baik hati, sessungguhnya eta banyak sekali nikmat yang harus kalian syukuri yang Tuhan berikan untuk kalian semua di muka bumi ini, di detik ini, di saat ini di kesempatan yang gak akan terjadi dua kali ini. Karena rasa syukur adalah salah satu sumber kebahagiaan menurut penuturan orang dari negeri seberang nan jauh disana.

Kita harus senantiasa mensyukuri apa yang kita punya, apa – apa saja yang sudah kita raih. Dan juga yang paling penting dan paling utama kita harus menghargai hasil dari jerih payah dan banting tulang kita sendiri. Hasil yang sudah kita peroleh dari tetesan – tetesan keringat kita membanting tulang ini. Jangan dianggap sepele, jangan dianggap remeh. Karena sesungguhny ga ada satu pun di dunia ini yang bisa ngehargain apa yang udah kita usahain selain diri kita sendiri. sewa mobil mewah

No one can appriate your effort except you. Yes, only yourself ladies. Jadi mulai sekarang, berhentilah membandingkan apa yang kalian capai dengan pencapaian orang lain. Everyone is special, begitu juga kamu, gak sama kaya orang lain dan gak akan ada yang bisa nyamain keunikan kamu. So, just find out your bright side and be yourself. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Kali Malang

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Kalimalang Jakarta Timur Harga Promonya Gila – Gilaan Binggow Sayyy

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Kalimalang Jakarta Timur Harga Promonya Gila – Gilaan Binggow Sayyy

S e l a m a t S o r e h P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n..

Gue di sore hari yang begitu cerah ceria nan mempesona ini ingin membagikan salah satu tips atau info yang gue yakin pasti bakal berguna banget nget nget buat kalian semua. Ya walaupun gue seringnya nge posting tulisan – tulisan yang gak guna, tapi plis gaes kali ini ijinkanlah gue khilaf untuk ngepostingan tulisan yang sedikit waras dan bermanfaat. sewa mobil mewah

Ada sebuah pepatah yang begitu memberi inspirasi buat gue. Pepatah ini bunyinya kaya gini genks “apa yang kamu butuhkan sebenarnya sudah ada dalam genggaman”. Sumpah ini pepatah menginspirasi banget bagi gue gaes. Karena emang betul gitu apa yang ada dalam isinya. On based nih, pada dasarnya Tuhan udah ngasih semua yang kita butuhin. Manusia perlu oksigen? Tuhan udah nyiptain gas oksigen dalam kadar dan takaran yang sesuai dengan kebutuhan manusia. Manusia perlu apa lagi? Perlu makan? Tuhan udah nyiptain tanaman dan hewan jadi bahan makanan yang kaya gizi, karbohidrat, dan protein. sewa mobil mewah

Manusia perlu apa lagi? Perlu memenuhi kebutuhan biologisnya? Tuhan nyiptain deh tuh manusia berpasang – pasangan, laki – laki dan perempuan. Untuk nikah dan kemudian menciptakan keturunan yang baik – baik, keturunan yang gak macem – macem, dan juga keturunan yang baik akhlak budi pekertinya serta luhur dan santun kepribadiannya.

Tuhan udah nyiptain semua kebutuhan gitu, dalam satu paket komplit yang lengkap. Dan tanpa kurang satu apapun, tanpa cela, tanpa cacat dan kurang satu apapun gitu. Maka nikmat Tuhan manakah yang kau dustakan. Nikmat mana kah yang kau dustakan dari karunia Tuhanmu Rabb semesta alam? sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Sewa Alphard Pamulang

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Pamulang diskonnya cemerlang banget shaaay

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Pamulang diskonnya cemerlang banget shaaay

Genks kali ini nih ya gw mau lanjutin 2 postingan gw yang sebelumnya yang tentang tipe dan juga jenis bibir ya genks, kan dalam 2 postingan gw sebelumnya itu kan yang membahas tentang berbagai macam bentuk dan juga karakter seseorang berdasarkan bibirnya itu kanbelum selesai ya genks, nah jadi nih ya genks gw kali ini mau lanjutin ya genks, sekalian aja kan ya biar kaliann semua gak penasaran ya genks. okedeh cekidot ya genks kita langsung liat aja ya genks gimana aja nih ya. ikan hiu ikan cucut, hyuu shay kita luanjuuuut. ehehee.. Sewa mobil Hyundai H1

Nah genks yang selanjutnhya nih ya ada bibir yang biasa, dan katanya juga ya genks  orang dengan bibir biasa-biasa seperti ini sering melakukan pendekatan yang seimbang, masuk akal untuk menyelesaikan segala tugas yang ditempatkan di depan mereka. Kekuatan mereka terletak pada kemampuan untuk mendengarkan orang lain.

Mereka mengambil kritik ringan dan menghormati pendapat orang lain. tapi nih ya genks ada tambahan nya juga nih ya yaitu Meskipun berlapis kesabaran, mereka masih suka tertawa dan bercanda. waaah pokonya ternyata banyak banget ya egnks bentuk bibir manusia itu tuh ya. Tempat sewa Hyundai H1

Dan nih ya genks kalian nih ya harus inget bagaimanapun dan seperti apapun bentuk bibir kalian, ,kalian harus tetap bersyukur dan bahagia ya genks, sebahagia kalian kalo naik mobil mewahnya queen rental jakarta yang benr – benerr ok banget dan bikin kita bahagia sepanjang masa, kuy dah ya pada booking aja ya genks mobilnya sekarang juga mumpung lagi ada diskon looh. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Kemang Mobil pengantin Kemang Pratama

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Kemang Jakarta Selatan Harga Promonya Gila – Gilaan Banget Genks

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Kemang Jakarta Selatan Harga Promonya Gila – Gilaan Banget Genks

S e l a m a t S o r e h P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n..

How are you today everybodeeh here? Udah pada mandi belom nih? Udah pada seger belom? Udah pada makan belom? Kalo udah mandi, udah seger, udah kenyang, plus udah ketjeh alhamdulillah deh ya. Nah kalo gue? Gue belom mandi genks, masih buluk bin dekil bin d’kumel wkwkwk. Tapi ga apa – apa lah yang penting di sore ini nih gue pengen ngehibur kalian dulu lewat postingan gue yang mungkin bisa sedikit ngawur tapi lumayan menghibur. sewa mobil mewah

Naahhhh di kesempatan sore yang super duper cerah ceria ini, gue mau ngebagiin tips ke kalian semua gimana caranya ajdi pribadi yang oke bin ketjeh dan berkualitas. Diri kita ini ya gaes, gak cukup kalo cuma dirawat raga nya aja. Gak cukup kalo cuma tampilan fisik aja yang di upgrade. Cuma baju baru yang dibeli, bedak baru yang dibeli, dan gincu aja yang ditebelin. Tapi tampilan dalam juga dong harus di up up harus disundul – sundul terus, gan. sewa mobil mewah

Tingkat kepercayaan diri, tingkat kesabaran, tingkat keluasan hati, dan segala macam kualitas diri yang bikin kalian makin berkilau juga harus ditambah dan diupayakan terus – menerus. Dan ada satu hal lagi yang gak kalah penting dan bisa jadi ini tuh pondasi bagi kepribadian dan pola berfikir juga pola kerja kita. Satu hal ini adalah tujuan hidup kita. Y o i tujuan hidup emang penting banget dan harus kita rencanakan dari sekarang. Jangan nanti – nanti, jangan ditunda- tunda lagi.

Dan tujuan yang digambarkan ini juga harus jelas, terstruktur, teroganisir detail demi detailnya ya sob.Biar clear dan jelas step – step yang mau kalian ambil. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Lebak Bulus

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Lebak Bulus diskonnya muluzzz di fuluz geeenks

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Lebak Bulus diskonnya muluzzz di fuluz geeenks

Nih genks di postingan dan update an gw yang kali ini nih ya gw masih mau nyambungan cerita atau juga informasi dari postingan dan juga update an gw yang sebelumnya ya genks, yaitu tentang postingan gw yang berjudul tentang tipe – tipe bibir manusia yang ada di dunia loh ya, kalo misalkan di postingan sebelumnya gw cuma baru ngejelasin 2, kali ini gw akan melanjutkan nya lagi dan bikin loe semua nya jadi pada tau bentuk dan juga karakter kalian semua berdasarkan bentuk bibir nya nih ya genks. Sewa mobil H1 ACE

Okedeh genks, kali ini kita berlajut ke tipe dan juga model atau info yang selanjutnya ya genks yaitu tentang tipe bibir bawah yang lebih besar daripada bibir atasnya, dan katanya juga nih ya genks seseorang yang punya bentuk bibir seperti ini selalu penasaran dengan begitu banyak hal yang menarik di luar sana?. kalian sangatlah membutuhkan gaya hidup yang energik, kenalan baru, tempat baru untuk dikunjungi, dan tayangan baru. dan katanya juga nih ya genks loe itu selalu penasaran, senang bersosialisasi, dan terbuka untuk segala sesuatu yang baru. dan loe adalah tipe orang yang bisa memimpin orang-orang di jalan menuju petualangan baru. Sewa mobil ELF

Cielaaah mantap bener ddah ya artinya dan karakternya, weeehh pokonya nih ya genks mau bibir kalian gede atau juga besar atasnya kek, besar bawahnya kek, kalian semua harus selalu bersyukur dan juga bersuka cita dengan smeua ketentuan dan apa yang terjadi dan juga yang kamu miliki ya genks, karena nanti siapa yau kan ya dengan kita berusaha berbesar hati loe bakalan di bayarin sewa mobil mewah alphard atau juga mercy dari queen rental jakarta yang bener – bener luar biasa itu, nah kuy dah ya berbesar hati dan juga booking mobil mewahnya sekarang juga. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Istana Negara

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Istana Negara Jakarta Pusat Harga Diskonnya Gila – Gilaan Banget Gan..

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Istana Negara Jakarta Pusat Harga Diskonnya Gila – Gilaan Banget Gan

S e l a m a t S o r e h P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n..

Apa kabarnya kalian yang sampai detik ini di sore yang berbahagia ini amsih tetep setia dan stay tune disini di postingan gue yang amburadul bin acakadul ga karu – karuan. Eh tapi nih ya, walaupun sering nya acak – acakan ga karuan dan suka keluar jalur, tapi tetep aja kan kalian ngangenin. sewa mobil mewah

Di sore hari yang sungguh amat sangat membahagiakan ini, gue pengen banget ngebahas tentang apa yang selama ini mungkin kita anggap sesuatu yang tabu dan gak penting nih, ya. tapi ternyata hal ini nih penting banget. Bahkan kalo misalnya hal ini gak terpenuhi bisa jadi menyebabkan depresi dan bisa – bisa berakhir bunuh diri. Waduuh gaswat bingit dong, ni. Hal apakah itu, pemirsah? Ada yang bisa nebak?

Hal yang gue maksud adalah kebahagiaan. Y U P, happiness alias kebahagiaan adalah sesuatu yang fundamental yang sering kali diabaiin orang – orang. sewa  mobil mewah

Dan bagi gue pribadi nih ya, emang yang namanya menciptakan kebahagiaan itu susah – susah gampang. Kenapa menciptakan kebahagiaan dan bukan menemukan kebahagiaan? Karena ga ada satu orang pun yang ngebuang kebahagiaan.

Dan salah satu cara yang bisa kita lakuin buat nyiptain kebahagiaan adalah salah satunya dengan metode detoks digital. Haha, apa tuh detoks digital? Gaes, kalian tau kan kalau zaman now itu zamannya modern, era tekhnologi dimana hampir semua orang terhubung sama perangkat elektronik, sama gadget, sama media sosial juga terutama. Dan nih ya, yang namanya jagad dunia maya itu, semua orang punya kebebasan yang hampir tanpa batas. Dimana semuanya bisa mengekspresikan dirinya sebagaimana yang mereka mau tanpa harus takut atau malu.

Tapi sisi buruknya adalah jagad dunia maya ini juga bisa jadi penyakit buat kita kalo kita ga bisa kontrol diri. Maka dari itu, di perlukan lah yang namanya detoks digital. Coba deh sehari dua hari lepasin tangan kalian dari genggam gadget. Berbaur sama lingkungan sekitar, dan rasain gimana kondisi mood kalian sebelum dan sesudahnya. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Pondok Pinang diskonnya kucay merucay geeenks

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Pondok Pinang diskonnya kucay merucay geeenks

Tipe – tipe bibir, nih ya genks kali ini gw akan menjelaskan kepada kalian semua tentung gimana aja sih tipe – tipe bibir manusia yang ada di dunia, oke deh lets cekidot ya genks kita langsung simak aja penjelasan gw berikut ini okay, nih ya genks yang pertama nih ya ada yang namanya bibir yang mengembvang besar,  dan katanya nih ya genks Orang-orang yang memiliki bibir berbentuk seperti ini memiliki naluri keibuan bawaan dan punya keinginan kuat untuk menjaga dan melindungi orang lain. Dalam setiap situasi stres, kamu pertama-tama memikirkan orang lain dan baru dirimu sendiri, dan Orang-orang seperti ini umumnya menjadi orang tua terbaik. Sewa mobil Hyundai H1

Dan kedua ada juga orang yang memiliki bibir atas yang lebih besar dari pada bibir bawahnya, dan katanya juga nih ya genks, orang yang memiliki bibir seperti ini adalah seorang ratu drama. Mereka emosional, karismatik, mencintai hidup, dan menarik perhatian untuk diri mereka sendiri. dan juga nih ya genks katanya nih ya mereka itu memiliki pendapat yang tinggi dan memiliki kemampuan untuk menarik orang lain agar percaya kepada mereka. Mereka hanya senang menjadi pusat perhatian. dan pergantian paling mencolok dari frase dan lelucon paling lucu selalu datang dari mereka yang punya bentuk bibir seperti ini. Tempat sewa Hyundai H1

Dan nih ya genks untuk kalian yang mempunyai bibir yang mengembang besar dan juga yang mempunyai bibir atas yang lebih besar dari bibir bawahnya, kalian semua jangan khawatir dan jjuga jangan minder ya genks, karena apapun dan bagaimanapun bentuk bibir kalian, kalian memang luar biasa semua kok genks, dan seperti appaun bentuk bibir kalian nih ya , kalian akan lebih keren kalo misalkan jalan – jalan itu naik mobil alphard nya queen rental jakarta yang bener – bener keceh dan juga okeh banget dan juga badai banget, kuy dah ya pada booking sekarang juga. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Ciputat

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Ciputat diskonnya muantap bathin genks

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Ciputat diskonnya muantap bathin genks

Gw itu tuh ya orang nya nih ya, kalo misalkan mau ya bilang nya mau, dan kalo misalkan engga, ya gw juga bilang nya engga. jadi gw itu bukan tipe orang yang mau yang engga – engga ya genks. wksss…. mantap banget kan ya genks gw nih ya prinsip hidupnya, bukan kaya orang – orang yang pada umumnya yang suka mlehoy – mlehoy geboy yang aduhai gak tau itu gimana alirannya yang gk jelas dan gak nyambung dah ya itu arah pinsip dan jalan pikirannya kemana, so i am different ya genks. Sewa mobil Hyundai H1

Dan nih ya genks kalo gw mah nih ya genks misalkan nih ya gw suka sama sesuatu dan gw mampu untuk membelinya dan gw juga nih ya menyukainya, ya gw mah udah pasti bakalan tetep langganan dan pake terus jasa atau barangnya berulang – ulang dan juga nih ya genks gw akan tetep setia yah tentunya, setia sehidup dan juga sejiwa ya genks yang pasti, sesetia gw yang selalu pake jasa sewa mobil yang ada di queen rental jakarta dong yah pastinya. queen rental jakarta adalah perusahaan jasa sewa mobil yang bener – bener ok banget dan juga udah terpercaya deh genks. Tempat sewa Hyundai H1

Pokonya nih ya genks gw nih ya suka dan demen banget dah ya untuk sewa mobil yanga da di queen rnetal jakarta itu tuh ya karena mobio yang nada disana bener – bener dah ya bikin gw jadi merasa aman dan juga nyaman dan yang pastinya nih ya pelayanan dan juga driver dan staff dari orang – orang yang ada di queen rentaal jakarta itu tuh ya genks menrupakan orang – orang yang sangat – sangat profesional banget deh ya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Cinere

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Cinere Jakarta Selatan Harga Diskonnya Gila – Gilaan Banget Breed

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Cinere Jakarta Selatan Harga Diskonnya Gila – Gilaan Banget Breed

S e l a m a t S o r e h P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n..

Gue di sore kali ini terlibat percakapan yang seru nih sama temen – temen gue genks. Sebuah percakapan yang sangat mengilhami gue, memberi inspirasi gue, dan sangat membuka mata hati gue tentang apa yang selama ini belum gue tau. Tentang apa yang selama ini gue masih naif akan hal itu. Dan to be hinest ya, gue bersyukur, amat sangat bersyukur bisa berada diantara teman – teman yang hebat ini, bisa berbagi dan bertukar pikiran dengan mereka, berdialog ringan tapi berbobot sama mereka. That is amazing moment. sewa mobil mewah

Gue gak punya kata – kata lagi nih buat ngegambarin how great betapa gila dan luar biasanya pemikiran mereka ini. So, what we’ve discussed about? Kita tadi tuh ngobrolin tentang kebahagiaan. We called it ato kita nyebut nya produk hati Produk hati yang paling murni, tanpa ada campuran dari unsur – unsur yang lainnya. sewa mobil mewah

Dari hasil diskusi kita yang nyeleneh dan engga guna ini, kita bersama – sama menarik sebuah benang merah sebagai sebuah kesimpulan alias garis besarnya. Dan ternyata nih ya, rasa bahagia itu bisa ditimbulkan alias diciptakan dengan beberapa cara. Cara yang sebenernya bisa dibilang cukup simpel dan amat sangat sederhana. Salah satu nya adalah dengan menghindari yang namanya multi tasking. Multitasking ini emang harus diakui sebagai sebuah cara yang susah. Jangankan buat para cowok, bagi para cewek pun multitasking ini juga sesuatu yang sulit, walaupun cewek itu dikenal nya sebagai makhluk multi tasking.

Dan menurut penelitian ternyata nih ya, orang yang selalu usaha menyelesaikan beberapa hal dalam satu waktu bakalan rentan terserang penyakit tekanan darah tinggi dan stres. Nah loh, makanya lebih baik jika mengerjakan satu pekerjaan dalam satu waktu aja. Udah satu aja thog til. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Kali Malang

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kali Malang diskonnya uwedan tenaaan

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kali Malang diskonnya uwedan tenaaan

Genks kalian nih ya kalo misalkan pada makan untuk makanan sehari – hari nih ya genks, spesial untuk kalian semua yang anak – anak kost para penghuni kayangan dan langit biru, kalian kalo misalkan makan, makanan apa yang kalian makan itu genks ? …. makanan padang kah ? makanan bahari kah alias warteg ? makanan resto kah ? … wessssssstttttt gaya bener dah ya para penghuni kayangan makan makanan resto, emang bisa dan sanggup tuh nelennya. wkwkw.. ya kali kan ya bikin seret di tenggorokan para bidadari – bidadari kayangan yang memang tenggorokannya berlika liku bagaikan jalan menuju parkiran mall. wkwkw … anjay banget dah ya nih gw ngatain para genk penghuni kayangan yang budiman. wkwkw.. Sewa mobil H1 ACE

Jadi nih yan genks gw kasih tau nih ya buat loe semua kalo gw itu tuh ya genks ceritanya punya temen di kerjaan gw yang menamakan dirinya itu tuh ya genks sebagai penghuni kayangan yang bener – bener darahnya darh suci dan juga mereka adalah para bidadari dan juga para peri langit biru katanya sih genks. wkwkw.. kan ngakak banget kan ya genks ini jaman sekarang masih ada aja kan genks orang yang super koplak dan juga konyol model begitu, wehehe… tapi sih ya genks walaupun koplak – koplak begini nih ya kita kalo misalkan liburan jalan – jalan bareng itu seru banget loh genks, kita seru – seruan barengnya sangat – sangat ok banget dah ya. Sewa mobil ELF

Se ok mobil yang selalu nganterin kitan jalan – jalan yang memang dan selalu ok banget, pokonya nih ya genks buat loe semua yang punya temen main, yang punya genk dan berencana untuk pergi jalan – jalan dan seru – seruan bareng, kalian sewa aja ya genks mobil yanga da di queen rental jakarat yaang bener – bener ok banget dan juga bikin loe semua and the genks akan merasa senang selalu sepanjang perjalanan. kuy dah ya pada booking sekjarang juga mobilnya dan dapetin diskonnya ya genks. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

%d blogger menyukai ini: