Kategori
Mobil Pengantin Kemang

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kemang diskonnya uajiiip bener genkss

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Kemang diskonnya uajiiip bener genkss

Genks gw dulu nih ya waktu masih jaman – jamannya smp, smk itu tuh ya pengen dan ngebeeeeet banget deh genks untuk jadi presenter berita yang duduk manis di studio nya itu loh genks, atau engga ya setidaknya ajdi reporter yang cari berita dilapangan – lapangan itu loh genks, dan setelah gw tau ternyata untuk jadi presenter itu ternyata susah juga, nah disitu gw baru dah genks merasa kecewa dan nyerah aja karena gw kan ya setidaknya ngaca ke diri gw sendiri gitu loh ya, gw itu tuh siapa dan juga gw cuma sekolahnya sampe apa, masa iya mau dan bisa jadi presenter berita di tv yang elit banget kaya gitu. Sewa mobil H1 ACE

Dan nih ya genks gw mah nih ya waktu itu tuh ya ceritanya yang waktu masih masa – masanya ambisi dan keinginan gw yang super besar itu membludak, sampe – sampe nih ya genks karena gw seneng banget dan juga pengen banget sama yang namanya jadi presenter, sampe nih genks ada iklan di koran yang untuk cari berita gw ikut – ikutan loh genks, dengan bermodalkan video kamera hp gw kan ya gw rela pergi kesana kemari rekam semua kejadian pake hp gw yang ceritanya sh biar kaya reporter – reporter berita gitu genks. Sewa mobil ELF

Dan nih ya genks samapai pada akhirnya nih ya gw sadar kalo memang rejeki dan jalan hidup gw bukan di dunia presenter, gw baru dah tuh genks menyadari bahwa mungkin rejeki dan juga jalan hidup gw ternyata bukan disana juga bisa bahagia, dan sampai akhirnya gw sekarang kuliah dengan jurusan ekonomi, ternyata gw bisa bahagia juga dan juga lebih bersyukurnya walaupun gw gk kesampean yang keinginan pengen jadi presenter itu tuh ya genks, sekarang gw bisa kerja dengan punya atasan yang memang dia itu bener – bener presenter berita di tv, kan gimana gw gk seneng coba kan genks. apalagi nih ya gw di tempat kerjaan itu tuh ya genks sering banget diajakin jalan, dan jalannya dengan pake mobil mewah yang ada di queen rental jakarta lagi genks,, beuuh loe tau kan genks mobilo nya queen rental jakarta itu gimana kualitasnya dan seberapa nyamannya, nah bahagia dan barokah banget dah ya gw mah jadinya. sooo buat loe semua kuy dah ya pada sewa aja mobil yang ada di queen rental jakarta dan dapetin diskonnya ya. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: