Kategori
Mobil Pengantin Tangerang

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Tangerang diskonnya cuakep banget cuy

Sewa Hyundai H1 Mingguan di Sewa Hyundai H1 Mingguan di Tangerang diskonnya cuakep banget cuy

Ujan di tempat gw deres banget nih genks, dan itu tuh ya bikin gw jadi keingetan sama mantan. danh kenapa saat hujan turun gw jadinya keingetan sama mantan nih genks ? … hahaha nih ya gw ceritain nih ya genks sama loe – loe semua kalo dulu gw itu tuh ya pernah punya cewe dan waktu itu ceritanya gw lagi jalan – jalan tau gak sih genks, waktu itu gw jalan – jalannya ke puncak Bogor, dan waktu lagi mau jalan pulang itu tuh ya tiba – tiba turun ujan tau gk sih genks, wellllllll… alhasil gw yang boncengan naik motor sama dia jadi nya keujanan dong yah. Sewa mobil H1 ACE

Dan disitu tuh ya sumpah rasanya gokill banget tau gak sih genks, berasanya itu tuh ya kaya gw lagi syuting film india sama dia tau gak sih, wkwkw.. kan emang rada lebay dan banyak romantisnya kan ya kalo kaya gitu, wkwk.. ya tapi itu sekarang cuma tingal kenangan doang sih genks, dan gw sebenernya pengen gitu genks balikan lagi sama dia, tapi gw masih belum tau kapan waktu yg pas buat gw buat ajak dia balikan lagi. Sewa mobil ELF

Dan nih ya genks gw itu tuh ya nanti kalko udah balikan lagi sama dia, gw punya rencana untuk ajakin dia ke temoat yang sama yaitu di bogor, tapi kali ini beda nih genks bukan pake motor lagi, alias annti gw mau ajakin dia ke bogor nya dengan pake mobil yang dari queen rental jakarta, karena yang pasti gw itu tuh ya mau nya bikin dia iitu nyaman dan juga bahagia yah tentunya, makanya gw mau sewa nya mobil mewah yang ada di queen rental jakarta, kuy dah ya loe semua pada booking aja ya genks mobilnya. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: