Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Bintaro Jakarta Selatan Guriih Gurih Kriukk Promonnya Gaes

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Bintaro Jakarta Selatan Guriih Gurih Kriukk Promonya Gaes

S e l a m a t P a g e e h S e m u a n y a…

Manusia itu diciptakan Tuhan dengan akal, pikiran, dan rasa. Betul gak, gaes? Manusia itu diciptakan utuh, lengkap, dan dalam bentuk penciptaan yang sebaik – baiknya. Bisa dikatakan sempurna. Tull apa betul? Sempurna akalnya, sempurna organ tubuhnya, sempurna jasmaninya, juga sempurna cara – cara kehidupannya. Banyak orang yang bilang kalau manusia itu penyempurnaan dari wujud kera. Karena secara anatomi, kera merupakan mahluk yang paling dekat bentuk fisiknya dengan manusia. Kpasitas volume otaknya juga hampir sama. Bahkan nih ya menurut penilitian, kapasitas kecerdasan otak kera pada zaman purba hampir setara dengan kecerdasan manusia zaman sekarang. sewa mobil mewah

Wew bisa dibayangin ya gimana cerdasnya makhluk kera di zaman dulu. Kaya gimana peradaban nya, pasti udah setara bahkan bisa dibilang lebih mencengangkan daripada zaman now kan sob. Kalo di zaman sekarang manusia ngebangun bangunan gedung, bangunan kantor, sekolah, ataupun yang paling simpel nih ngebangun rumah pasti ada satu komponen yang namanya semen. Kalo zaman old, zaman dulu ngebangun sesuatu semacem candi tanpa semen. Tapi kok bisa ya batu – batu itu nempel merekat gitu dan gak berubah – ubah posisinya dari zaman baheula sampe sekarang. sewa mobil mewah

Contohnya kaya candi prambanan, candi borobudur, dan ada juga candi boko. Itu tuh nama – nama candi yang terkenal di Jawa Tengah. Ada juga candi yang terkenal di Jawa Timur misal nya candi arjuna. Aaah jadi pengen kesana deh gaes, karena terakhir kali gue kesana sama keluarga gue dan juga temen – temen gue pas momen idul fitri udah berapa tahun yang lalu gitu. Pengen lagi deh kesana hihi hihi pengennya pake sewa mobil mewah yang nanti bisa disewa dari Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: