Kategori
Mobil Pengantin Tangerang

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Tangerang Banten Diskonnya Ajib Badaiii Gaes

Sewa Mobil Hyundae H1 Antar Jemput Bandara di Wilayah Tangerang Provinsi Banten Diskonnya Ajib Binggow Gaes

S e l a m a t S i a n g P e m i r s a h .. apa kabarnya kalian di siang hari yang begitu syahdu mendayu – dayu bagaikan alunan lagu mellow ini? Di siang ini, gue mau berbagi postingan yang sedikit bermanfaat buat kalian setelah sebelumnya gue selalu nge posting tulisan yang entah berantah dan gak jelas. Untuk kali ini gue pengen khilaf jadi orang yang bener huehehe..

Enak nya ngeposting tips apa nih? Kemarin sih sempet ada yang nitip sama gue, dia bilang minta di posting giman sih caranya biar bisa ngelupain mantan dengan cepet alias cepet move on? Soalnya usut punya usut ternyata si temen gue ini dia adalah salah satu spesies yang gagal move on saudara – saudara. hahahaha. sewa mobil mewah

Jadi begini saudara – saudara seiman dan setanah air, adalah suatu hal yang wajar dan lumrah bila kita terkenang seseorang, apalagi dia pernah deket ya otomatis dong kita sering banget bareng sama dia jadi pasti lebih banyak lagi kenangannya. Ya lah ya, wajar bin manusiawi. Dan secara gak langsung dong ya, ketika kita pisah dan harus melupakan semua kenangan bersama dia. sewa mobil mewah

Tapi ya seindah apapun kenangan kita bersama dia, mau gak mau kita harus membakar atau membuang semua kenangan kita. Harus gaes harus. Gak mungkin kan kita menyimpan semua kenangan itu sendirian, sedangkan dia udah lupa dan gak menghiraukan lagi keberadaanmu. Haduuuh. Udah deh udah, mendingan buang ke jurang aja di gelindingin aja sist.

Kita gelindingin tuh di Puncak, kan di Puncak banyak tuh jurang – jurang perpisahan yang menganga begitu lebar, dan dalam. Nah kalian bisa tuh ke puncak pake mobil mewah yang bisa kalian sewa dari Queen Rental Jakarta. Setelah sampe puncak langsung aja cuss gelindingin dan hempaskan semua kenangan mu bersama dia biar dia tinggal di dasar jurang sana. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: