Kategori
Rental Mobil Alphard Kebayoran Baru

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan pokonya diskonnya super duper juosss guandoss banget dah cooooy

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan pokonya diskonnya super duper juosss guandoss banget dah cooooy

Kalo misalkan nih ya genks kita itu tuh ya patah hati, kata orang – orang kebanyakan sih ya genks kita tuh ya yang ada jadinya apa tau gak sih ? kita itu tuh ya katanya sih ya genks katanya kita itu tuh ya jadinya malahan gak doyan yang namanya makan dan minum kan ya genks, nah kalo yang terjadi sama temen gw mah nih ya genks yaitu hal yang beda dan juga nih ya tentunya hal yang sangat – sangat diluar dugaan dan juga nalar yah, karena loe tau apa genks ? . . . . wkwkw Sewa mobil H1 ACE

Nih ya masa dia mah nih ya genks orang yang abis dari putus cinta dan juga lagi sakit hati kok ya yang ada malahan jadinya makannya banyak, katanya pelampiasan dan juuga sebagai pembalasan dendam, kan kalo kaya ggitu kan ya genks jadinya kan yah kita yang ada nanti yang liatnya jadi gimana gitu kan ya genks, pokonya nih ya genks kalo misalkan nih ya kaya gitukan orang – orang jadi malah mikir nya jadi pada aneh kan ya genks, wkwkw. . . . kan ya genks kita kalo misalkan kaya gitu jadinya kaya apa aja kan ya genks lucu aja gitu ya. Sewa mobil ELF

Dan nih ya genks kalo misalkan nih ya kita gak mau merasakn sakit hati, artinya kalin semau juga jangan dong yah untuk merasakan jatuh cinta, nah loh… pokonya nih ya kalo kalian semua gak mau sama yang namanya patah hati, artinya kalian juga ya genks jangan sampe deh ya untuk merasakan jatuh cinta, mau gak ? kalo gw sih engga ya genks, terlebih lagi jatuh cinta sama queen rental jakarta yang bener – bener bikin gw nyaman dan juga tenang, kuy dah ya booking aja mobilnya. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Sewa Alphard Sawah Besar

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Sawah Besar pokonya diskonnya amfuh badai super duper guandoss banget dah cooooy

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di  Sawah Besar pokonya diskonnya amfuh badai super duper guandoss banget dah cooooy

Gw itu tuh ya genks paling favorite banget tau gak sih genks sama yang nama nya nasi oecel dengan lauknya itu tuh ya genks ayam penyet, waaah pokonya nih ya genks itu tuh ya bener – bener bikin gw jadi assoy dan mlehoy alias meleleh banget deh genks, nah gw itu tuh ya suka sama yang namanay ayam penyet itu tuh ya genks dari jamn gw masih sd tau gak sih genks, karena nih ya waktu itu tuh bya ceriatnya gw diajakin jalan – jalan sama nyokap gw ke monas dan disana doi beliin gew makan gw karena ngrengek laper ittu tuh ya genks nasi pecel dengan lauk yama penyet,  Sewa mobil H1 ACE

Dan daari situ dan karena itu lah genks sekarang gw jadinya maniak dan juga jadinya sangat – sangat suka banget deh ya sama yang namanya nasi pecel dengan lauk nya itu ayam penyet, dan dengan begitu ya genks gw nih sekarang jadinya nih ya genks sukanya jadi kebangetan bvanget deh shay sama yang namanaya nasi ayam penyet plus pecel itu tuh genks, karena nih ya genks sejak pandangan pertama itu tuh ya genks ya gw tuh emanng udah bene r- bene rsuka banget tau gak sih genks. Sewa mobil ELF

Sama halnya kaya pada saat pandangn pertama waktu gw liat queen rental jakarta yaitu mobil mewah yanga da disana pada saat pertama gw naikin itu tuh ya genjs benr – bener bikin gw nyaman dan juga bikin gw bener – bener jadi yang supee duper ketagihan untuk ikutan dan juga kemabli lagi sewa mobilnya itu tuh ya genks, nah huat kalin nih ya yang belum rasain mobil meahnya kuy dah ya pada booking aja,. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Sewa Alphard Kemayoran

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Kemayoran Jakarta Pusat pokonya diskonnya amfuh badai super duper asshuoy banget dah cooooy

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Kemayoran Jakarta Pusat pokonya diskonnya amfuh badai super duper asshuoy banget dah cooooy

Kalo misalkan nih ya pada postingan gw yang sebelumnya itu tuh ya genks bahasnya tentang cinta dan juga cinta dasn juga cintaaaaa yang tersakiti dan juga terluka dan juga terkhianati terus – terusan ya genks, kali ini nih ya pada postingan gw yang kali ini nih ya genks gw mah nih ya pengennya itu tuh ya genks kali ini lagi mood nya untuk ngomongin Yesung sang koreans yang bener – bener kul banget deh ya genks kalo misalkan kata ade gw yang super duper sotoy banget mah nih ya. Harga sewa Hyundai H1

Nih genks loe tau gak sih kalo nih ya Yesung sang koreans itu kan ternyata umurnya udah banyak loph genks, udah yaa sepantaran om gw deh genks, tapi nih ya mukanya, loe tau apa yang terjadi genks ???? . .  . K . O . N . T . R . A . S banget deh genks, bagaikan tanda tangan surat ijin mengemudi deh ya, wkwkwk  . . . kan kontras banget kan ya genks hitam diatas putih ya alias om gw udah begitu dan yesung masih begitu dan sangat – sangat unyu – unyu banget deh genks, dan yaaa pokonya menag sih the power of yesung itu tuh ya genks bikin ge klepek – klepek deh genks. Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan sama klepek – klepek nya pada saat gw naik mobil mewah yang waktu itu bokpa gw sewa dari queen rental jakarta yang sangat – snagat dan juga bener – bener ok banget deh genks waktu itu tuh ya, pokonya josss dan markojosss mantap abnget deh genks rasanay, dan malahan bikin gw jadi ketagihan, nah kuy dah ya kalian rasain dan juga nih ya genks kalian nih ya jadinya kuy dan juga yang pasti rasakan sensaninya yah. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Bogor

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Bogor Diskonan Harganya Mantab Bangat Gaes Ga Pernah Ada Berhentinya

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Wilayah Bogor Provinsi Jawa Barat Diskonan Harganya Mantab Bangat Gaes Ga Pernah Ada Berhentinya

 G o o d P a g e h S e l a m a t M o r n i n g P e m i r s a h S e t i a y a n g S e t i a S t a y t u n e d a n B u d i m a n..

Gue di pagi hari yang indah dan ceria ini, pengen membagikan sebuah kisah yang amat sangat membahagiakan dengan kalian semua yang gak oernah mencoba berpaling dari postingan gue yang fenomenal inih. sewa mobil mewah

Di postingan kali ini gue mau mencoba berbagi kisah tentang gue. Tentang hidup gue, tentang kehancuran hati gue, tentang betapa galaunya gue pada saat ini. Amat sangat galau saat gue tau kalo oorang yang selama ini gue sayang ternyata mengkhianati, bermain api di belakang gue, dan diam – diam menikam gue dari belakang. Sakit? Jangan tanya deh kaya gimana sakitnya, genks. S u a k i t B a n g e t 🙁 tapi gue masih mencoba tabah dan tegar menghadapi ini semua 🙂 sewa mobil mewah

Karena ya ga ada jalan lain gitu. Cara satu – satunya adalah dengan menhadapinya dengan senyumann yang ikhlas dan hati yang lapang. Hati yang luas, yang bahkan luasnya mengalahkan luasnya sebuah airport atau bandara. Konon katanya, manusia dengan hati yang luas itu adalah manusia yang paling bahagia. Kenapa bisa dia paling bahagia? Karena kalo diibaratkan hati itu adalah sebuah wadah yang berisi air, maka masalah yang kita hadapi itu ibarat garam. Sebanyak apapun garam yang kita tuang ke wadah itu, kalau wadah nya itu ukuran nya luas, ga bakal terasa – terasa banget deh tu asin garamnya. Beda ceritanya kalo wadahnya itu sempit, pasti bakalan berasa asin, deh. sewa mobik mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
mobil pengantin

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Johar Baru Jakarta Pusat pokonya diskonnya bener – bener amfuh super duper asshuoy banget dah cooooy

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Johar Baru Jakarta Pusat pokonya diskonnya bener – bener amfuh super duper asshuoy banget dah cooooy

Sore – sore begini yang dilanda ujan rintik – rintik yang gak berehenti – berenti ini nih ya paling enaknya itu tuh ya makan mie goreng yang di rendam dengan air rebusan cinta yang tak sampai, yang terhianati. alaamaaaaak…. cincai banget dah ya, apalagi nih ya genks kalo misalkan makan mie nya itu tuh ya sambil liatin foto mantan yang sangat – sangat menyakitkan karena dia foto berdua bersama kekasih barunya, eh bujuuuuk dah ya gw ini eniwey baswey lagi ngomongin paan dah ya.. hua hua huaaaa… Harga sewa Hyundai H1

Hahaaha. . . .  kadang – kadang nih ya gw itu tuh ya genks kalo miusalkan ngomongin cinta nih ya berasa kaya udah expert alias udah pakarnya aja nih ya genks. . . . huhhhh banget deh ya pokonya nih ya gebks update an gw yang berbau – bau dan juga menyangkut tentang yang namanya cinta itu tuh ya genks, dan gw sih ya genks sebenernya sih ya engga tau dan faham – faham amat sih genks ntentang yang namanay cinta, tapi ya apa dikata nih ya, karena gw tau semua itu dari temen, yaudah kan ya gw curahkan aja itu kan genks jadinya nih ya buat info dan juga pelajaran b uat klian semua kan ya genks. Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan tentunya nih ya genks banyak hal yang bikin kita jauh lebih bahagi dan juga lebih berfaedah lagi sih genks, kaya misalkan nih ya kita mendinga juga nih genks mikirin tentang jalan – jalan dengan naik mobil mewah nya queen rental jakarta yang udah jelas bakal bikin kita bahagia kan genks dari pada kita ngomongin tentang cinta yang bener – bener kita murka kan ya nantinya. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin BSD

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Bumi Serpong Damai Diskonan Harganya Mantab Bangat Gaes Ga Pernah Ada Berhentinya

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Wilayah Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan Provinsi Banten Diskonan Harganya Mantab Bangat Gaes Ga Pernah Ada Berhentinya

S e l a m a t A f t e r n o o n G o o d S e n j a P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e..

 Di sore hari ini yang dipenuhi rintik – rintik air hujan ini yang mengguyur bumi ku yang tandus dan akhir – akhir ini sudah dipenuhi dengan berbagai macam krisis. Terutama nya adalah krisis sosial. sewa mobil mewah

Gue amat sangat prihatin nih ya, sejujurnya. Terutama akhir – akhir ini di negeri kita tercinta ini gak ada abisnya tuh diberitain di acara – acara tivi nasional. Apalagi tuh masalah udah sering terjadi di tanah kita yang sudah amat sangat tua dan tandus ini. Tanah yang amat sanagt perlu untuk diberi pupuk yang tanpa camuran bahan kimia. Pupuk kompos kek, apa pupuk kandang juga bisa lah. Karena tanah di negeri ini tuh udah amat sanagt tercemari sama polusi yang merajalela di mana – mana akibat konspirasi global di dunia peri. sewa mobil mewah

Ahhh udah lah daripada mikirin yang enggak – enggak, dan jelas – jelas bikin kita gak bahgia mendingan kita jalan – jalan yuk .Kita jalan – jalan pake mobil mewah yang bisa kita sewa dari Queen Rental Jakarta.

Kenapa harus di Queen Rental Jakarta? Nih ya gue kasih tau, kenapa kalian semua wajib harus bin kudu nyobain sewa mobil mewah di Queen Rental Jakarta. Pertama- tama, armada mobil yang ada di Queen Rental Jakarta itu bersih – bersih, mulus – mulus, dan bener – bener terawat banget nget nget dah. Yang kedua, nih ya, kalo kita sewa mobil di Queen Rental Jakarta kita bakal dapetin fasilitas free driver. Jadi kita gak perlu lagi tuh repot – repot nyari driver dari tempat lainnya. Udah gitu nih, driver dari Queen Renal itu ramah – ramah, rapih- rapih, sopan – sopan, dan juga profesional banget hafal jalanan di Jakarta. Yang ketiga tuh, staff – staff yang ada di Queen Rental itu melayanainnya beneran dari hati banget. Serius deh, dijamin puas as as banget.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Cempaka Putih

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Cempaka Putih Jakarta Pusat pokonya diskonnya bener – bener super duper asshuoy banget dah cooooy

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Cempaka Putih Jakarta Pusat pokonya diskonnya bener – bener super duper asshuoy banget dah cooooy

Ngomongin cinta nih ya genks, di bilang bosen ya jelas gw engga bosen. ngomongin luka nih ya genks, di bilang engga bosen ya jelas dan udah pasti gw bener – bener bosen yah. nah jadi nih ya genks yang maksud gw di postingan kali ini nih ya mau kaish tau kalian semua kalo dibalik rasa cinta yang begitu indah yang begitu menggetar kan jiwa raga untuk kita semua para penikmatnya nih ya, dibalik nya itu tuh ya genks tersimpan duka dan juga derita yang teramat sangat mendalam. Sewa mobil H1 ACE

Dan itu lah genks salah satu alasan kenapa gw itu tuh tuh ya genks sampai saat ini masih susah untuk membuka hati gw untuk datang nya cinta yang baru, dan gw nih ya genks gw nih ya genks sampe sekarang ini nih ya genks masih kekeuh untuk menutup hatri gw itu tuh ya karena hati gw itu tuh ya genks masih terlalu rapuh dan masih penuh dengan balutan luka lara yang begitu teramat sangat dalam dan bener – bener bikin gw jadi pengen pingsan tau gak sih genks kalo inget kenangan masa lalu itu tuh ya. Sewa mobil ELF

Dan gw nih ya genks merasa dari pada nih ya gw pusing mikirin hal – hal yang berbau tentang cinta dan juga penderitaan nih ya genks gw mah mendingan juga mikirn tentang jalan- jalan aja yang udah pasti bikin gw jadi seneng kan genks, apalagi kalo jalan – jalannya pakem mobilnya queen rental jakarta yang bener – bener mawah abnget, beuuh dha ya senneg banget kan ge jadinya. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Cibubur

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Cibubur Jakarta Timur Diskonan Harganya Mantab Bangat Gaes Ga Pernah Ada Berhentinya

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Wilayah Cibubur Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta Diskonan Harganya Mantab Bangat Gaes Ga Pernah Ada Berhentinya

S e l a m a t A f t e r n o o n G o o d S e n j a P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e..

 Di sore hari ini yang dipenuhi rintik – rintik air hujan ini, gue rasanya males pergi kemana – mana, genks. Bukan akrena apa, ya. Tapi kalo ujan – ujan gini tuh gue males banyak genangan masa lalu dimana – mana. sewa mobil mewah

Genangan yang sungguh amat sangat mengiris hati dan melukai nurani ini. Gimana ga mau luka, orang udah cakep – cakep dilupain eh tau – tau doi nongol lagi di hadapan mata ngajak balikan. Kan sue banget tuh. Mending kalo sebelum ngajak balikan bisa introspeksi diri, lah kalo kaga. Kalo masih sama aja kaya yang dulu – dulu, masih aja hobi nyakitin kaya dulu juga buat apa coba. Mendingan jomblo aja kan, ya. Jadi jomblo juga enak ini kok. Bebas cuy. Lu bisa lirik sana lirik sini tanpa ada yang cemburu, tanpa ada yang ngelarang. Ga ada yang cemburu. sewa mobil mewah

Lah coba kalo lu punya pacar. Apa – apa dikit ga boleh. Ga boleh ini lah, ga boleh itu lah. Dilarang kesini lah, dilarang kesitu lah. Ga boleh gaul sama si ini lah, ga boleh gaul sama si itu lah. And segala amcem bla bla bla yang lainnya. Penderitaan itu sungguh bakal lu rasain kalo lu melepas status lu sebagai jomblo bahagia. Yakin deh.

Apalagi nih misalnya mau jalan – jalan. Pasti si dia rewel, ngerengek pengen minta ikut sama kita. Udah gitu rempong nya lagi adalah pasti doi minta naik mobil atau kendaraan yang bagus yang nyaman. Hadeeh. Yaudeh deh kalo kaya gitu mau ga mau mendingan kalian langsung cuss aja lah ke Queen Rental Jakarta. sewa mobil mewah sekarang juga.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Senen Jakarta Pusat pokonya diskonnya bener – bener asshuoy banget dah cooooy

Sewa Mobil Hyundai Bulanan di Senen Jakarta Pusat pokonya diskonnya bener – bener asshuoy banget dah cooooy

Gw kalo misalkan nih ya genks udah putus sama pacar gw nih ya genks, yang pasti nih ya pokonya ya gw itu tuh ya egnks bakalan yaudah lah gitu kan ya, gw gak bakalan deh ya untuk nanti ungkit – ungkit atau pun mempermasalahkan dan juga yang kaya bilangin sebarin dia ini a loh, b loh, c loh dan d loh. dan juga nih ya genks yang pastinya nih ya genks kalo buat gw mah nih ya kalo yang udah yaudah gitu loh genks, karena gw tipe orang nya yang engga mau berlarut – larut dan juga nih ya genks tentunya nih ya gw ini ya gk mau dong ya jadi punya masalah dengan org lain. Sewa mobil Hyundai H1

Dan juga nih ya genks kalo misalkan  nih ya gw itu tuh ya genks udah putus yaudah gitu kan ya tadi kan gw mah gak mau ungkit – ungkit dan juga buka lembaran baru lagi, tapi nih ya genks kalo misalkan nih ya gw nemuin cowo yang setia yang bener – bener cinta sama gw apa adanya nih ya genks, yaudah genks gw juga tentunya bakalan dan pasti akan setia juga yah, dan gw mah prinsip hidupnya itu tuh ya genks gk mau deh ya menyakiti orang lkain tuh ya genks, pokonya engga deh ya kalo untuk yang begitu – begitu. Tempat sewa Hyundai H1

Sama setianya gw dengan queen rental jakarat nih ya genks, queen rental jakarta itu tuh ya setiap gw sewa mobil dari sana dan juga kontek ke sana ya genks, mereka itu tuhb ya sellau setia unutk memberikan yang terbaikmsemua hal kepada gw sebagai customernya, dan itulah yng bikin gw selalu setia sama queen rental jakarta, karena memenag tidak pernah bikin kecewa dan yang pstinya seallau memuaskan ya genks. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Bintaro

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Wilayah Bintaro Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Mantab Bangat Gaes Diskonan Harganya Ga Pernah Ada Berhentinya

Sewa Mobil Pengantin Hyundae H1 di Wilayah Bintaro Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Mantab Bangat Gaes Diskonan Harganya Ga Pernah Ada Berhentinya

S e l a m a t A f t e r n o o n G o o d S e n j a h

P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e..

 Di sore hari ini yang windy alias agak berangin ini, gue pengen berbagi satu kisah nih sama kalian semua wahai ara pembaca setia nan budiman dan tidak berhati sombong. Tapi sebelum gue bagiin kisah gue ini, izinkanlah gue untuk minum air putih sejenak yah oemirsah. sewa mobil mewah

Gue demen banget tuh gaes minum air putih. Dalam seminggu aja ada kali gua abis dua galon minum air putih sendirian. Itu gue konsumsi sendiri loh ya, dann dalam keadaan gue stabil , dalam artian gue lagi gak stres bin depresi. Gimana kalo lagi depresi, bisa abis kali tuh yak satu sumur gue minum sendirian wkwkwk. Bisa dibilang gue itu kaya onta. Onta tapi tanpa punuk wkwk. Jadi gak bisa nyimpen cadangan air deh. sewa mobil mewah

Dan nih ya, nyokab alias ibu gue ini paling bawel masalah asupan h2o alias cadangan air gue. Ibu tuh selalu bawel, lebih – lebih lagi kalo gue sakit. Yang dibawelin tuh selalu dan selalu masalah air. Harus banyak minum air putih, beliau bersabda. Harus selalu minimal delapan gelas ato setara kurang lebih 1 liter air.

Dan juga nih ya, selain masalah air, nyokab juga bawel buanget nget nget kalo gue pengen pergi jalan – jalan. Katanya gue gak boleh naik mobil yang abal – abal dan gak jelas. Makanya nih ya, nyokab selalu rekomendasiin ke gue buat sewa mobil mewah di Queen Rental Jakarta misalnya gue mau pergi jalan – jalan.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

%d blogger menyukai ini: