Kategori
Mobil Pengantin Bekasi

Sewa Hyundai H1 Harian di Depok diskonnya bener – bener cincaaay bohay braaay

Sewa Hyundai H1 Harian di Depok diskonnya bener – bener cincaaay bohay braaay

” Tak kan ada yang pisahkan kita, sekalipun kau telah tiada, akan ku pastikan ku kan memeluk mencium mu di syurga. ” hhhhhhhh….. gw nih ya genks pernah di gombalin nih ya sama yang namanya cowo dengan lyric lagu diatas, dan jujur nih ya genks, gw mah nih ya awal – awal itu tuh ya kalo misalakn ada gebetan yang gombalin kaya gitu tuh ya genks, tentunya ya gw mikirnya biasa – biasa aja dan gw sama sekali gak terpikirkan untuk disakiti yang sampe seperti ini tau gak sih genks. Harga sewa Hyundai H1

Dan nih ya genks taunya nih ya kata – kata dan juga gombalan diatas itu tuh ya cuma gumpalan alias ngedumel yang cuma asal ngedumel doang genks. . . . katanya nih ya tak kan ada yang pisak kan kita, eh nyatanya kita pisah juga dan juga yang bikin nyesek itu tuh ya genks kita pisah nya bukan karena dari diri kita berdua, tapi akrena ada nya orang ke tiga yang artinya dia selingkuh dan juga nyari pengganti gw, kan ya kalo kaya gitu bener – bener wuedan banget kan ya genks. asli dah ya nyuesssek banget tau gak sih genks gw mah nih jadinya. Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan nih ya genks gw mah nih ya kalo misalkan pacaran tapi ujung – ujung nya cuma di sakitin kaya gitu tuh ya genks, gw mah nih ya jadinya dan yanga da nih ya malahan pengennya itu tuh ya genks jadinya jalan – jalan dan juga seru – seruan aja tau gak sih genks, jalan – jalan dan seru – seruan bareng temenj yang udah bener dan juga udah jelas bakalan bikin gw happy kan ya, apalagi kan ya genks kalo gw jalan – jalannya pake mobil yang gw sewa dari queen rental jakarta, waah pokonya kalo kaya gitu mah nih ya genks yang pasti nih ya gw itu tuh genks udah jelas – jelas enak dan nyaman juga sih genks. kuy dah ya pada booking aja. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: