Kategori
Mobil Pengantin Pesanggrahan

Sewa Wedding Car Hyundai H1 di Pesanggrahan Jakarta Selatan Bikin Puas Bener dah Diskon Harganya

Sewa Wedding Car Hyundai H1 di Daerah Pesanggrahan Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Bikin Puas Bener dah Diskon Harganya

Hallo gaes, apa kabar nya kalian semua yang masih pada setia nongkrongin dan stay tune dimarih?? Masih pada sehat kan? Masih pada sehat lahir batin nya komplit semuanya, kan? Udah ngerasa bahagia belom kalian di sore hari yang begitu mendung dan kelam serta suram ini? Udah kah kalian merasa brsyukur atas apa aja dan atas semua yang telah kalian terima sampai detik ini sampai saat ini? Untuk semua yang udah kita terima, such as, kaya oksigen, udara, kesehatan, kelapangan hati, kelapangan rezeki, de el el? sewa mobil mewah

Semua yang udah Tuhan kasih kan ke kita itu sudah sepatutnya kita sykuri loh genks. Apapun itu. Se simpel apapun itu. Walaupun itu hal – hal yang kecil, tapi terkadang dibalik hal yang kecil itu trsimpan hikmah yang besar dan luar biasa yang bisa kalian petik. Misalnya aja nih kaya setang sepeda atau setang motor, satu misalnya kaya setir mobil. Kan itu tuh bagian alias part yang kecil banget tuh, tapi kan juga penting kan. Malah bisa dibilang itu tuh bagian intinya. Kalo ga ada setir nya mau dibawa kemana hubungan kita *ehh upps keceplosan wkwk. sewa mobil ewah

Nah nah nah, kan dari hal – hal yang kecil, hal – hal yang sedrhana, bagian – bagian yang nyempil – nyempil itu lah yang jadi bagian penting, bagian inti, bagian utama yang jadi pusat dari segalanya. Dan juga pernah ada ayat yang berbunyi gini, barangsiapa bisa mensyukuri hal – hal yang kecil, maka akan ditambah nikmat nya. Dalam artian tuh diberi lagi nikmat yang lebih gede lebih besar gitu. Nah kalo kaliaan dapetin rezeki yang kecil jangan lupa deh tuh disyukuri rezeki yang udah dikasih sama Tuhan. Siapa tau kan dikasih yang lebih gede. Kan lumayan tuh kalo dapet rezeki yang gede bisa buat sewa mobil mewah di Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: