Mobil Pengantin Matraman

Sewa Mobil Mewah Hyundai H1 Rute Jakarta Sampai Bandung di Matraman Jakarta Timur Ga Bakal Tanggung – tanggung Tuh Genks Kasih Promo Harganya

Sewa Mobil Mewah Hyundai H1 Rute Jakarta Sampai Bandung di Daerah Matraman Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta Ga Bakal Tanggung – tanggung Tuh Genks Kasih Promo Harganya

Helloww ladiesss holla sohib – sohib akoooh.. sugeng bengi, good nite buat kalian semua penggemar akooh, secret admirer akoh, para pemirsa dan pembaca yang budiman dan berhati mulia.. Di malam yang sangat panjang dan amat sangat melelahkan ini, izinkan lah gue si gadis unyu yang imoet- imoet, baik hati, sayang emak, sayang bapak, sayang adek, dan sayang kalian semuah nya pasti nya. ha ha ha. sewa mobil mewah

Di malam ini, pukul 01:20 gue jadi inget sama seseorang nih gaes. Seseorang yang amat sanagt baiksama gue. Dia adalah sahabat gue. Sahabat yang nerima gue apa adanya. Sahabat yang selalu berusaha melindungi gue. Sahabat yang gak pernah capek ngebawelin gue, biar gue gak ganjen banget jadi orang ( ehh wkwkwk ) Sahabat yang suka banget sama ramen. Sahabat gue yang satu ini juga suka banget sama kepiting. He said crab is so funny genks. Dan sampe skrg pun gue belom tau titik lucunya itu dimana sih sebenernya. Dan dia juga bilang kalo dia mau jadi tuan krab yang ada di film kartun spongebob, padahal setau gue dia itu sukanya naruto deh. Kenapa jadi pindah haluan ke spongebob coba. Wkwkwk. sewa mobil mewah

Ngomongin tentangsponge bob nih ya, gue jadi keingetan sama satu tokoh di film kartun yang menurut gue itu unik banget nget nget genks. Siapakah dia? Dia adalah eng ing eng nyonya puff.Kenapa unik? Soal nya nih ya, kalo si Nyonya Puff ini kecelakaan ato tabrakan, pasti dia bakal menggelenbung wkwkwk. Si nyonya puff ini kan guru mengemudi nya si spongebob genks. Nah, ntar kalo spongebob nya udah pinter mengemudi nih, pasti dia bisa lah jadi driver di Queen Rental jakarta. wkwkwk sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.