Mobil Pengantin Jati Kramat

Sewa Mobil Pengantin Mercedes Benz di Kramat Jati Jakarta Timur Harga Promonya Itu Murce Murah Cekali Looh Sobb Gila Banget Deeh Pokoknya

Sewa Mobil Pengantin Mercedes Benz di Wilayah Kramat Jati Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Murce Murah Cekali Looh Sobb Gila Banget Deeh Pokoknya

S e l a m a t P a a g e h G o o d M o r n i n g P e m i r s a h S e t i a y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you kalian semua yang ada dimarih, wahai para pembaca dan pemirsah dan juga para fans akooh yang budiman? sewa mobil mewah

Pagi – pagi gini lagi pada ngapain nih kalian semua? Eh, udah pada makan belom nih? Udah breakfast sama nasi uduk beloman? Kalo gue nih ya, pagi – pagi gini udah sarapan dong gaes, sarapan favorit gue itu tuh ya pake orek tempe yang rasa kecap nya itu hitam, pekat, dan kental. Lebih suka lagi kalo ditambah sama kriuk – kriuk nya berupa rempeyek kacang.. tau kan kalian rempeyek kacang? Nah iya itu tuhh, gue sih sebenernya lebih suka repeyek rebon, rebon alias udang yang kecil – kecil itu loh sob. Beuuh kalo dimakan sama orek tempe, trus ditambah nasi nya juga anget – anget masih ngebul gitu, gileee guriih banget cooy. Asooiii banget dah ah rasanya hidup gue wkwk. sewa mobil mewah

Udah deh, bagi gue tuh makanan kaya gitu tuh udah termasuk nimat banget lah. Udah bisa dibilang itu rejeki yang terhingga dan tak terukur nikmat nya. Itu baru rejeki dalam segi makanan genks. Belom lagri rejeki yang dari segi temen.

Kalian pernah sadar gak sih, kalo temen – maksud gue disini adalah temen yang bener – bener baik ya- adalah sebuah bentuk rejeki yang bener – bener harus kita syukuri? Kok bisa gitu? Yuk ikutin terus postingan buat tau lebih lanjut apa pembahasannya. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.