Kategori
Mobil Pengantin Pasar Minggu

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Pasar Minggu Jakarta Selatan Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Amazing Dweeh

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Amazing Dweeh

S e l a m a t S o r e e h G o o d E v e n i n g P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. Apa kabar  nya kalian semua wahai para penggemar dan pembaca kuh yang budiman , baik hati, dan tidak sombong?  Semoga masih padawaras- waras dan gak ada kurang – kurang suatu apapun yan genks yaa.. aamiin aamiin ya rabbal ‘alamiin dweeh. sewa mobil mewah

Karena nih ya, kalo kondisi tubuh lagi sehat dan lagi fit – fit nya nih ya, mau dibawa jalan – jalan kemana aja dan kapan aja kan juga enak tuh ya genks. Beda lagi kalo badann rasanya sakit, buat tiduran alias istirahat aja rasanya tuh ga karu – karuan apalagi mau buat dipake jalan – jalan coba. sewa mobil mewah

Dan bakalan lebih ajib lagi kalo sewa mobil mewah di Queen Rental Jakarta. Karena eh karena di Queen Rental itu tuh ya genks ya, armada mobilnya itu bersih, mulus, dan bener – bener terawat bwanget dah. Yang kedua, nih ya, kalo kita sewa mobil di Queen Rental Jakarta kita bakal dapetin fasilitas free driver. Jadi kita gak perlu lagi dweh cyin riweuh nyari driver dari tempat lainnya. Udah gitu nih, driver dari Queen Renal itu ramah – ramah, rapih- rapih, sopan – sopan, dan juga profesional banget hafal jalanan di Jakarta. Pokoknya mah serius deh, dijamin puas banget.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Cilandak

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Cilandak Jakarta Selatan Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Cilandak Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

S e l a m a t S o r e e h G o o d E v e n i n g P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. Apa kabar  nya kalian semua wahai para penggemar dan pembaca kuh yang budiman , baik hati, dan tidak sombong?  Semoga masih padawaras- waras dan gak ada kurang – kurang suatu apapun yan genks yaa.. aamiin aamiin ya rabbal ‘alamiin dweeh. sewa mobil mewah

mobil mewah

Nih ya genks ya, gue kadang – kadang suka gimana gitu. Temen gue ini nih ya, buawel – buawel banget sob. Dia ini nih ya, kalo aku posting foto ato status sama cowok dikit aja dia langsung bereaksi. Ceramah lah ini lah itu lah. Dia bilang nya bla bla bla begini lah begitu lah. sewa mobil mewah

Dan nih ya genks ya, kalo sore- sore kaya gini nih, di jam – jam segini biasanya sih ya tukang siomay keliling udah lewat depan rumah gue. Tapi ga tau kenapa kok sekarang belom liat batang idung nya juga. Aduuh kemana si tuh babang siomay yang ganteng nan tampan rupawan yang biasanya selalu manggilin gue buat beli he he he. Dan setelah manggil – manggil dengan manis kaya gitu tuh, biasanya ada maksud yang tersembunyi tuh genks.. Biasanya sih ya biasanay ada udah di balik bakwan. Baahhh enak kali itu, manteb banget itu. Gimana gak manteb coba kalo sambil makan siomay kita ngobrolin tentang sewa mobil mewah yang ada di Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Pesanggrahan

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Pesanggrahan Jakarta Selatan Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

S e l a m a t S o r e e h G o o d E v e n i n g P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. Apa kabar  nya kalian semua wahai para penggemar dan pembaca kuh yang budiman , baik hati, dan tidak sombong?  Semoga masih pada sehat – sehat dan gak ada kurang – kurang suatu apapun yan genks yaa.. aamiin aamiin ya rabbal ‘alamiin dweeh. sewa mobil mewah

Nih ya genks ya, di sore hari yang amat sangat cerah dan merona merah membara seperti warna jilbab gue yang saat ini lagi gue pake hehehe. Kok gue jadi pamer jilbab sih, ya. Enggak kok genks, gue ga ada maksud sama sekali buat pamer jilbab. Cuma ya karena kebetulan samaan dan berhubungan alias singkron jadi ya konek aja gitu deh. sewa mobil mewah

Nah nih ya, dan karena momen nya juga lagi pas banget, timing nya lagi cucok banget buat di pake jalan – jalan alias refreshing nih. Enak nya mau piknik kemana, nih? Mau kemana kita? Kemana aja lah kuy.. Kuy – kuy amat hahaha.. Gampang lah ayok lah kuy kita jalan – jalan pake mobil mewah yang bakal gue sewa dari Queen Rental Jakarta. Gue nih ya punya rencana bakal sewa mobil mewah yang ada di Queen Rental Jakarta, soanya nih di Queen Rental Jakarta itu mobil nya emang bener – bener mulus dan terawat banget loh sob. Gak percaya? Cobain aja dah langsung kesana.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Kebayoran Lama

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Kebayoran Lama Jakarta Selatan Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

S e l a m a t S o r e e h G o o d E v e n i n g P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you gaes – gaes para penonton bayaran yang dengan amat sangat terpaksa nongkrong dimarih demi bayaran yang amat sangat fantastis dan amat sangat menggirukan jiwa dan raga. Masih pada sehat wal-afiat aja kan, genks? Udah pada seger burger king gak nih kalian? wkwk sewa mobil mewah

Gue nih ya genks ya, kalo sore – sore macem gini paling seneng bin demen banget tuh yang namanya jalan – jalan ato seengak nya ya minimal lah nongkrong sama temen – temen gue yang kwocak – kwocak dan gockil – gockil gila abis. Mereka tuh aya genks ya, kalo udah nongkrong bareng, duduk melingkar dalam sebuah paguyuban gak bakal berhenti deh tuh sama yang namanya ngelawak bin ngelucu yang gak abis – abis deh bikin perut kram. sewa mobil mewah

Dan kalo udah abis ngelucu gitu tuh ya, otomatis perut kan jadi laper tuh ya genks. Cacing – cacing, dan para penghuni perut lainnya tuh ga bakal berhenti tuh buat buka suara menuntut hak nya yang sudah diambil dan ditindas alias dizolimi wkwkwk. Ngomong apaan sih gue yak. ya gini lah genks efek laper. Laper segala – galanya. Laper perut., laper mata juga. Laper mata mah bawaan nya nih ya pengen jalan – jalan terusss kemana gitu kek yang indah – indah dan asri – asri. Sebuah tempat yang indah dan sejuk nan asri yang gak pernah terlintas sebelumnya di benak dan fikiran gue. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Kebayoran Baru

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di kebayoran Baru Jakarta Selatan Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah kebayoran Baru Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

S e l a m a t S o r e e h G o o d E v e n i n g P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you gaes – gaes para penonton bayaran yang dengan amat sangat terpaksa nongkrong dimarih demi bayaran yang amat sangat fantastis dan amat sangat menggirukan jiwa dan raga. Masih pada sehat wal-afiat aja kan, genks? Udah pada seger burger king gak nih kalian? wkwk sewa mobil mewah

Sore – sore gini nih ya genks ya, gue paling demen tuh namanya keluar rumah. Demen banget deh tuh gue, ngeliat warna senja di langit yang tinggi diatas sanah. Langit yang amat sangat tinggi dann luas. Yang mana gue harap luas nya sama dengan lapang nya hati gue. Kalian tau gak genks, kalo hati yang lapang itu tuh bisa jadi termasuk rizki yang tak terhingga dari Tuhan Yang Maha Esa. sewa mobil mewah

Karena nih ya, kalo hati kita itu lapang, hati kita itu luas. Rasanya tuh ya, masalah apapun yang menimpa kita itu rasanya ya ringan – ringan aja. Ga ada berat – berat nya dan gak ada yang perlu digede- gedein dari sebuah masalah. Nih ya gue ibaratin kalo maslaah itu kaya garam dalam genggaman, dan hati oke lah gue umpamain sebagai wadah atau tempat atau whatever this is lah, ya pada intinya adalah wadah atau tempatnya gitu lah ya. Nih ya, mau sebanyak apapun garam yang kita taburin ke wadah itu, kalau wadahnya luas dan airnya banyak pasti ga bakalan deh tuh air nya kerasa asin. Ya gak sih genks? sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Sawah Besar

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Sawah Besar Jakarta Pusat Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Sawah Besar Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Bwanget Dweh

S e l a m a t S i a a n g G o o d A f t e r n o o n P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you gaes – gaes para penonton bayaran yang dengan amat sangat terpaksa nongkrong dimarih demi bayaran yang amat sangat fantastis dan amat sangat menggirukan jiwa dan raga. Masih pada sehat wal-afiat aja kan, genks? Udah pada seger burger king gak nih kalian? wkwk sewa mobil mewah

mobil mewah

Dan nih ya genks ya, gue siang – siang kaya gini inih suka ngakak sendiri kalo inget temen gue yang kocak – kocak banget. Kocak bin gokil banget deh mereka itu, genks.. Kalo udah ketawa ngakak bareng – bareng tuh ya karena si dia itu gak akan pernah ada ganti nya deh yang bisa kaya dia. sewa mobil mewah

Dan nih ya, jangan anggap remeh si dia genks. Karena dia ini kalo udah ngelawak dijamin bakalan bikin perut kaku dan kram dan juga ga bakalan bikin kalian keki deh ya. Karena dia ini nih super duper amat sangat gaul dan gak pernah ketinggalan berita – berita masa kini. Berita yang amat sangat heboh dan mengguncang dunia maya. Berita yang gak bakalan ada matinya. Dan salah satu berita yang paling dia update adalah tentang sewa mobil mewah yang biasa dia pake dari Queen Rental Jakarta. Dia nih ya, kalo masalah sewa menyewa mobil dan info jalan – jalan emang selalu numbero uno deh paling depan deh pokoknya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Kemayoran

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Kemayoran Jakarta Pusat Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Sangat

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Sangat

S e l a m a t S i a a n g G o o d A f t e r n o o n P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you gaes – gaes para penonton bayaran yang dengan amat sangat terpaksa nongkrong dimarih demi bayaran yang amat sangat fantastis dan amat sangat menggirukan jiwa dan raga. Masih pada sehat wal-afiat aja kan, genks? Udah pada seger burger king gak nih kalian? wkwk sewa mobil mewah

mobil mewah

Di siang yang amat sangat mendung – mendung semlehoy ini, gue mau mencoba satu pasang outfit genks. Outfit ini nih ya termasuk salah satu outfit yang kayanya sih ya outfit yang cocok buat kalian yang usia nya 25 an keatas. Outfit yang gak kalah kece dan gak bakalan kalah keren dari outfit alias tampilan – tampilan artis luar negeri. Yakin ga berani nyoba? Yuk lah ah cobain genks. sewa mobil mewah

Nah nih ya genks ya, kalo siang – siang gini nih ya, kayanya paling cocok nih pake outfit yang cerah alias warna – warni gitu. Nih ya genks ya, outfit warna – warni itu identik sama keceriaan dan juga identik banget tuh sama yang namanya musim semi. Tau kan kalian apa itu musim semi? Itu loh genks, musim dimana bunga – bunga yang indah nan cantik – cantik bermekaran dan bau wangi nya begitu amat sangat semerbak.

Nah tapi nih ya, gue kasih tau. Kalo outfit warna cerah yang nge- jreng – jreng gitu tuh paling cucok alias paling oke kalo dipaduin sama warna – warna yang agak gelap. Kaya gelap ato warna yang navy. Kaya warna biru navy, ato grey navy, ato yang apa lah. Nah itu tuh baru cucok marocok. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Johar Baru

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Johor Baru Jakarta Pusat Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Sangat

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Johor Baru Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Sangat

S e l a m a t S i a a n g G o o d A f t e r n o o n P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you gaes – gaes para penonton bayaran yang dengan amat sangat terpaksa nongkrong dimarih demi bayaran yang amat sangat fantastis dan amat sangat menggirukan jiwa dan raga. Masih pada sehat wal-afiat aja kan, genks? Udah pada seger burger king gak nih kalian? wkwk sewa mobil mewah

Gue nih ya genks ya, kalo siang – siang kaya gini nih seringnya tuh ngerasa laper – laper yang nanggung – nanggung gimana gitu. Laper yang posisi nya ada di tengah – tengah. Laper yang kalo dijabanin ntar bikin gemuk bin gembrot kaya pretty asmara wkwk, yang kalo gak dijabanin bikin ganggu mood yang bisa bikin acakadul bin amburadul ga karu- karuan. sewa mobil mewah

Dan pada akhirnya, finally, gue memutuskan buat beli cemilan cepuluh alias cemilan – cemilan yang ringan – ringan aja ya kan. Cemilan yang akan membuat cacing – cacing di perut gue ini jadi damai, tentram, dan sejahtera. Dan cemilan yang bisa bikin gue puas dan bahagia alias cemilan favorit gue adalah cemilan keripik singkong. Yoo bray, keripik singkong yang pedes krenyes – krenyes dan kriuk – kriuk banget itu loh sob. Cemilan yang bisa bikin gue jadi gak sabar untuk segera menyantap nya dengan amat sangat lahap dan amat sangat doyan. Karena nih ya, selain karena enak, juga keripik singkong ini mengingatkan gue sama mantan gue yang mukanya mirip banget kaya singkong wkwk. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Cempaka Putih

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Cempaka Putih Jakarta Pusat Harga Promonya Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Banget Deh Broo

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Banget Deh Broo

S e l a m a t S i a a n g G o o d A f t e r n o o n P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you gaes – gaes para penonton bayaran yang dengan amat sangat terpaksa nongkrong dimarih demi bayaran yang amat sangat fantastis dan amat sangat menggirukan jiwa dan raga. Masih pada sehat wal-afiat aja kan, genks? Udah pada seger burger king gak nih kalian? wkwk sewa mobil mewah

Eh anyway by the way busway, ngomongin tentang burger king nih, kok gue jadi pengen makan burger yak kawan kawan sekalian. Hihihi. Emang dasar sih yak, kita mah apa aja doyan sudara- saudara. Mulai dari yang paling sederhana kaya daun singkong, daun pepaya, daun bayem, daun kangkung, orek tempe, kikil, oseng oncom, sampe yang paling mehong – mehong kaya burger king, pitza huuut, dan juga nih ya kita juga doyan nih sama yang namanya makanan – makanan ala – ala barat. sewa mobil mewah

Apa aja mah langsung aja kita hajaaar bleeh. Ga bakalan kita kasih kendor dahah kalo soal makanan mah. Ayok aja dah, masukin aja dah asal bikin kenyang dan halalan thoyyiban mah hihihi. Halalaln thoyyibban wa robbun ghofur hihi. Dan ada juga nih satu lagi yang udah pasti terjamin kehalalalan dan bikin bahagia nya. Yaitu jalan – jalan . Yoi broo. Jalan – jalan mah halal keles, amlah amat sangat dianjurkan untuk menghindari yang namanya stress akibat gejala kurag fiknik ente. Ente mau fiknik atau mau ane fentung nih wkwk. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Senen

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Senen Jakarta Pusat Harga Promonya Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Banget Deh Broo

Sewa Mobil Pernikahan Mercedes Benz di Wilayah Senen Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Cihuyy Banget Deh Cuy Bikin Tercengang Banget Deh Broo

S e l a m a t S i a a n g G o o d A f t e r n o o n P e m b a c a S e k a l i a n y a n g B u d i m a n d a n S e t i a S t a y t u n e D i m a r i h.. How are you gaes – gaes para penonton bayaran yang dengan amat sangat terpaksa nongkrong dimarih demi bayaran yang amat sangat fantastis dan amat sangat menggirukan jiwa dan raga. Masih pada sehat – sehat aja kan, ya? Masih pada seger buger gak nih kalian? sewa mobil mewah

Eh genks, tau gak sih, hari ini tuh ya temen gue – sohib gue alias best friend gue yang amat sangat lengket sama gue- lagi sakit tau gak siiih. hiiks hikks hiikss. Sedih kan gue. Kalian sedih gak genks? Kalian juga harus sedih lah dia sakit soalnya dia itu orang baik hati dan tidak angkuh walaupun seringnya konyol gak jelas gitu deh. sewa mobil mewah

denger – denger dari kabar burung yang berhembus begitu kencang noh ya, si doi itu sakit gara – gara kebanyakan kerja dan kerja dan keraj terusss gak henti – henti gitu deh. Duh duh duh. Niat hati pengen  ngumpulin duit buat nikah malah ga bisa atur waktu dan jaga kesehatan dan jatohnya malah jadi sakit kan sekarang. Gue prihatin banget deh sob, yakin ciyus deh sumpah gak o’ong loh. Ntar pengen gue jengukin ah, trus pengen gue ajak jalan – jalan pake mobil mewah yang mau gue sewa dari Queen Rental Jakarta biar si dia cepet sembuh hehehe. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

%d blogger menyukai ini: