Mobil Pengantin Matraman

Sewa Mobil Kawinan Mercedes Benz di Matraman Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Dweh Cuy Bikin Tercengang Amazing Dweeh

Sewa Mobil Kawinan Mercedes Benz di Wilayah Matraman Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Dweh Cuy Bikin Tercengang Amazing Dweeh

Hai hai gaes yang unyu – unyu, yang manis – manis, yang imut – imut, dan yang solehah – solehah.. apa kabar nya kalian di pagi menjelang siang hari yang indah dan amat sangat indah ini? Walaupun harus gue akui bahwa di siang hari ini emang ya agak sedikit mendung dan menimbulkan banyak angin yang semilir – semilir nan semlehoy – lehoy ini. Dan di siang ini gue mau berbagi cerita nih sama kalian semua yang masih aja setia disini padahal udah tau postigan gue ini acak – acakan dan ga karu – karuan. Ga jelas juntrungan nya kalo kata orang jawa bilang mah. Sewa mobil mewah

Tapi ya namanya kalian udah cinta ya mau gimana lagi ya gak sih genks. Pasti ya tetep aja setia dan ga bisa meninggalkan demi yang lain – lainnya. Itu lah cinta. Poop kucing pun bisa berasa coklat. Saking butanya tuh genks. Jadi ya rasanya enak – enak bae yak. Padahal mah aslinya mah jijique banget deh ya. Itu lah yang disebut dengan blind love alias cinta buta. Cinta yang gelap gulita, dan hanya yayang beb seorang lah yang bisa menyinari dengan sorot lampu petromak yang bercahaya bagaikan bulan purnama di malam yang gulita. sewa mobil mewah

Ngomong – ngomong soal gelap dan tanpa cahaya, gue jadi keinget nih sama satu mantan gue yang gelap dan kusut marusut dan amat sangat kacau dan sangat amburadul ga karuan amburadul dan gak jd masalah. Karena eh karena pada hakikat nya dan pada dasarnya cinta adalah rasa nyaman yang timbul dari hati. Timbul dengan sendiri nya dengan alami se alami susu sapi yang tanpa pemanis dan pengawet buatan. Timbul karena rasa nyaman yang mengakar begitu kuat dan begitu mendlaam dan juga begitu besar dan begitu luar biasa. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.