Mobil Pengantin Makasar

Sewa Mobil Kawinan Mercedes Benz di Makassar Jakarta Timur Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Dweh Cuy

Sewa Mobil Kawinan Mercedes Benz di Wilayah Makassar Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta Harga Promonya Itu Lohh Sayy Cihuyy Banget Dweh Cuy

Hai hai hai gaes.. g o o d m o r n i n g.. selamat pagi buat kalian semua, wahai para pemirsah yang budiman dan baik hatinya yang tidak sombong serta rajin mengaji dan tidak pernah merasakan yang nama nya drama percintaan yang alay dan mengenaskan. Begitu ngenes nya sampe – sampe ga ada dua nya dan ga ada pengganti nya selain dirimu seorang di hatiku yang amat sangat luas dan amat sangat sunyi dan sepi ini. Sewa mobil mewah

Gue nih ya genks ya, kalo di pagi – pagi hari kaya gini nih suka sama yang namanya minum kopi item yang samat sangat manis dan amat sangat lezat nan gurih yang amat sangat wajib buat di minum di pagi hari yang amat sangat lebih baik untuk dinikmati bersama kawan – kawan dan rekan – rekan seperjuangan senasib dan sepenanggungan yang hidup di wilayah perantauan yang amat sangat kejam dan jahat nya melebihi kejahatan ibu tiri. Ibu kota itu memang kejam gaes, bahkan lebih kejam daripada ibu tiri katanya. Dan kenyataannya memang demikian gaes. Coba nih ya, kalo kalian hidup nya sama emak di kampung bakalan lebih hemat tuh genks. Cobak aja bandingin sama kalo kalian hidup sendirian, dan di kota gede ato bahkan ibukota. sewa mobil mewah

Pasti kalian bakalan ngerasa empot – empotan. Jangankan makan, buang air kecil aja kudu bayar genks. Untung aja kalo inger mantan ga harus bayar juga. Nah kalo keinget mantan bayar, bisa dibayangin gak sih akan betapa banyaknya pendapatan yang di raup sama daerah alias pemasukan buat APBD yang diterima dari para jomblo – jomblo yang masih belom bisa melupakan mantan – mantan terkasih dan tercinta yang masih melekat kuat di ingatan kita. Sebagai para jomblo gamon alias gagal move on, kalian akan sangat berguna dalam menyumbang pendapatan daerah loh ya. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412