Penyewaan Mobil Mewah Depok

Sewa mobil Mercy tanpa driver di daerah Depok gausah takut di begal.

Sewa mobil Mercy tanpa driver di daerah Depok gausah takut di begal.

Masih inget gasih guys sama kasus-kasus yang dulu booming banget? yaps apalagi kalau bukan begal-membegal. Hampir setiap berita pasti ada kasus kayak gitu. Ga paham lagi deh siapa sih yang mulai masalah kayak gitu. Sampe kasian kan orang yang pulang kerja malem gitu harus khawatir pulang karna takut di begal. Dan mereka kadang begal ga pake kasih sayang guys. Sadiss parah kayak lagu afgan gitu cuyyy. Serem banget bacok-bacokan. Terus suka bacok asal gitu loh. Ihhh seremm buat kita-kita khususnya cewe nih. Ya bayangin aja gimana mau tenang coba kalau kayak gitu? sewa mobil mewah.

Nah jadi kita bingung nih ya buat cewe-cewe takutnya pas balik kerja di begal gitu lagi. Amit-amit deh masyaallah. Merinding kalau bahas-bahas gitu. Pada ga inget dosa apa? mending kerja kan cari duit beli motor sendiri. Jangan asal nyomot seenak nya gitu dijalan. Parah nya sampe ngabisin nyawa orang gitu. Malaikat nyatet semua padahal. idihhh gada takut-takut nya sama akhirat. Curian nya ga seberapa tapi dosa nya seberapa loh. Bukan nya sok nasehatin tapi emang bener nih ga tipu-tipu. Jadi kita semua juga gatenang, dimana harus pulang kerja malem tapi ada isu kayak gitu. huh dasar pembegal gada hati.huhu sewa mobil mewah.

Jadi gimana cara nya pulang dengan aman nih? masa harus diem aja dirumah gitu ga kerja? itu sih emang ga mecat nyawa tapi mecat penghasilan. huhu Kalau gada isu gini aja kadang masih suka takut pulang malem karna banyak kejahatan diluar sana. Kadang pelecehan lah, pencurian lah. Ah banyak banget. Rasanya kalau gini sih gue mau jadi polwan aja. Pengen ngelindungin wanita-wanita yang harus di lindungin. Nanggepin penjahat yang suka bikin orang gatenang. Kadang orang dirumah juga banyak khawatir nya. Please ya tolong buat kalian yang masih suka ngelakuin hal kejahatan, kasianin kita dong tolong. Kita juga mau tenang gada hal kejahatan yang mengancam. sewa mobil mewah.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.