Mobil Pengantin BSD

Harga sewa mobil Mercy di daerah BSD dan sekitar nya yang promo nya cihuyyy melihuyyy kuyy booking

Harga sewa mobil Mercy di daerah BSD dan sekitar nya yang promo nya cihuyyy melihuyyy kuyy booking

Jika membicarakan tentang korupsi memang akan menemukan kenyataan bahwa itu adalah perilaku yang kejam dan membuat geram  karena korupsi menyangkut segi-segi moral, sifat keadaan yang busuk, jabatan karena pemberian, faktor ekonomi dan politik, serta penempatan keluarga atau golongan kedalam kedinasan dibawah kekusaan jabatnnya. Atau kalian tau Nepotisme? Biasa nya merekrut anggota keluarga masuk ke dunia pemerintahan dengan mudah karna salah satu keluarga mereka memiliki kekuasaan yang lebih tinggi. Itu masalah yang terjadi dan sering di temui di indonesia, maka dari itu ada istilah stop KKN. Sewa mobil mewah.

mobil mewah

Tapi yang paling menarik itu ya masalah korupsi yang selalu ga pernah absen disemua negara, apa lagi Indonesia. Hukum aja bisa di beli cuyyyy, tapi buat sewa mobil mewah harga murah mereka masih mikir-mikir. Gimana sih orang indonesia, Buang-buang uang buat yang ga penting tapi kalau buat yang penting kadang susahhh banget ngeluarin uang nya. Kayak udah lengket di dompet, dan satu lagi maslah korupsi nih kadang malah makan uang rakyat nya itu ga nanggung-nanggung. Langsung buanyakk nya minta ampun malah sampe triliun. Nah soal nya mereka kalau udah sekali terima suap atau korupsi pasti bakal nagih.

Korupsi itu bisa di alami siapa saja. Siapa saja bisa aja jadi tersangka pelaku korupsi, karna mereka sudah terlanjur tergoda sama uang yang akan mereka ambil. Jadi mau yang awal nya mereka baik atau jujur juga gabisa nutup kemungkinan kalau mereka bisa aja korupsi. Bisa aja mereka juga menggelapkan dana, Jadi kita gabisa asal percaya sama orang cuma karna liat luar nya aja. Banyak juga kok yang awal nya jujur tapi pas ditengah masa jabatan mereka malah korupsi. Manusia memang pada dasar nya serakah dan tidak puas diri sama apa yang mereka dapet itu yang menyebab kan faktor korupsi. sewa mobil mewah.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Categories: Mobil Pengantin BSD

Tagged as:

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.