Penyewaan Mobil Mewah Di Tanjung Priuk Jakarta Utara

Harga sewa mobil Mercy di kawasan Tanjung Priuk – Jakarta Utara promonya gemesss bangettt nih sayy, kuyy booking

Harga sewa mobil Mercy di kawasan Tanjung Priuk – Jakarta Utara promonya gemesss bangettt nih sayy, kuyy booking

Hayo kamu yang lagi baca tulisan aku, iya kamu yang lagi bingung kenapa kamu. Iyaaa betull kamu yang jadi senyum-senyum pas baca tulisan aku.

Apa kamu udah makan? kamu apa kabar? baik-baik aja ya semogaaaa. Jangan sampe kamu sakit loh, hayo gada yang perhatian ke kamu kayak aku ya?hehe

Gimana hari kamu hari ini? Jangan senyum-senyum aja. Jawab donggg, aku kan nanya tauuuu. Masa kamu diemin aja sih huhu nanti aku sedih loh kalau kamu ga mau jawab gitu. Yaudah gimana kalau besok kita jalan? kita sewa mobil mewah buat keliling jakarta?

mobil mewah

Gimana nih kamu mau gakkk, aku serius tau. Ayo besok kita jalan-jalan. Aku mau lebih kenal sama kamu nih. Aku bukan nya mau plorotin kamu loh ya. Aku cuma mau lebih deket aja sama kamu. Aku pengen liat muka kamu langsung dari jarak deket. Aku mau tau kamu gimana orang nya. Bukan karna aku nyuruh sewa mobil mewah berarti aku mau nya serba mewah ya. Engga kok aku ga kayak gitu, kamu tenang ajaa jangan takut. Aku ngusulin kayak gini juga pasti ga mungkin mau sengaja abisin duit kamu gitu. Ada kok tempat yang ada promo nya.

Jangan panik juga, aku kan yang ngusulin jadi aku bakal kasih tau kamu nih dimana tempat nya yang murah dan ga bikinn kantong kamu ludes. Tempat nya itu deket kok, ga jauh. Nanti kalau jauh bakal kangen lagi. Kalau kamu mau sewa mobil mewah sih di QUEEN RENTAL JAKARTA aja, disana disediain mobil mewah dengan harga murah kok.  Jadi kamu bisa via phone atau langsung dateng sendiri juga kamu bisa kokkk. Jadi gimana? udah mutusin belum mau jalanin sama aku dulu apa engga. Siapa tau kita bisa cocok dan bisa jadian hehe jadi udah kepikirann kannn?

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.