Mobil Pengantin Pancoran

Sewa Mobil Pengantin Mercy di Wilayah Pancoran Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Membahana Banget Loh Gaes Harga Promonya Itu Loooh Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cinn

Sewa Mobil Pengantin Mercy di Wilayah Pancoran Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Membahana Banget Loh Gaes Harga Promonya Itu Loooh Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cinn

Hai hai hai kalian semua para pemirsah yang budiman dan baik hatinya.. selamat sore good evening.. how are you.. apa kabar nya kalian di sore hari ini yang sudah mulai turun rintik – rintik air hujan yang mulai membasahi bumi ini.. sore – sore gini nih ya, gue udah seger abis mandi udah dandan rapi – rapi dan gue berniat mau nongkrong nih genks.. sewa mobil mewah

nongkrong nya ga jauh – jauh amat sih, cuma di teras di depan rumah aja hehe.. gue pengen liat tuh tetangga gue yang baru beli mobil minggu kemaren.. dan mobil nya ini nih ya mobil matic.. gue pernah nanya – nanya nih ya ke temen – temen gue. dan temen – temen gue ini atau bahkan nih ya sebagian besar orang beranggapan dengan mobil bertranmisi matic lebih boros bahan bakar dibandingkan dengan transmisi manual , yang membuat boros BBM atau tidak adalah cara berkendaranya . Pada saat mobil melaju,injak pedal gas dengan halus istilah nya diurut kalau matic yang sudah CVT ( Continuously Variable Transmission ) , sistem akan menyesuaikan kecepatan dan kondisi jalan” ungkapnya di Jakarta. sewa mobil mewah

Perpindahan pada gigi pada transmisi CVT lebih cepat untuk mencapai kecepatan 60-70 kilometer perjam dengan putaran mesin yang dibutuhkan tidak lebih dari 2.000 rotations per minute . Dan oleh sebab itu , putaran pada mesin tidak lebih dari 2.000 RPM.saat menemui jalanan yang padat , ia menyarankan untuk tidak menginjak pedal gas. Pengemudi hanya perlu memindahkan tuas transmisi ke posisi D ( Drive ) dan biarkan mobil meluncur. pas macet , otomatis BBM akan lebih boros pemakaian nya Nah kunci dari irit BBM pada mobil matic,  adalah laju yang konstan dan jika pengemudi kerap menginjak pedal gas dan rem yang terlalu berlebihan,akan membuat pemakaian bahan bakar minyak lebih banyak. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.