Mobil Pengantin Senen

Sewa Mobil Pengantin Mercy di Wilayah Senen Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Membahana Banget Loh Gaes Harga Promonya Itu Loooh Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cinn

Sewa Mobil Pengantin Mercy di Wilayah Senen Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Membahana Banget Loh Gaes Harga Promonya Itu Loooh Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cinn

Hai hai hai genks.. selamat pagi ages.. apa kabar nya nih kalian semua di pagi hari yang indah dan begitu cetar membahana ini? semoga masih pada sehat – sehat dan baik – baik aja ya genks ya.. pagi – pagi kaya gini nih enak nya nih amndi keramas nih enks bar segeran dah ni kepala.. gue paling suka tuh keramas pake sampo yang ada kandungan kemiri nya.. alias pake sampo kemiri.. sewa mobil mewah

kenapa gitu? soalnya nih ya , kandungan kemiri yang ada di shampo itu dipercaya dan emang terbukti buat ngurangin kerontokan rambut kita loh genks.. jadi ga bakalan ada deh tuh cerita nya rambut jadi rontok dan segala macem nya.. anyway by the way, ngomongin soal rambut rontok, selain ekstrak kemiri ada lagi loh bahan – bahan lain nya yang di percaya bisa buat ngurangin tingkat kerontokann rambut kita.. apa aja bahan nya? yuk simak terus postingan gue sampe abis.. pertama, ada minyak kelapa.. minyak kelapa? seriously? iya genks, beneran.. jadi nih ya, minyak kelapa itu ternyata mengandung vitamin dan mineral yang bisa menguatkan dan melembabkan kulit kepala.. jadi selain bisa mencegah kerontokan, juga bisa bikin kulit kepala jadi lembab dan gak kering tuh gaes.. sewa mobil mewah

waaah keren ya ternyata.. bahan yang kedua yang bisa mengurangi kerontokan rambut adalah buah alpukat. i y u p s buah alpukat ini ya mengandung vitamin E yang berfungsi melembabkan rambut dan memperkuat akar rambut loh sob.. cara penggunaannya gimana tuh? gampang kok.. cukup jadiin buah alpukat sebagai pasta trus olesin deh tuh ke kulit kepala dan diamkan selama kurang lebih dua puluh menit,, abis gitu bilas deh sampe bersih.. tapi inget ya gaes ya, sebelum pake pasta aplukat ini pastiin rambut kalian udah di cuci bersih terlebih dahulu. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.