Mobil Pengantin Ciputat

Harga sewa mobil Mercedes Benz di daerah Ciputat promo nya lagi gede-gedean nih, dengan kekuatan promo cekrek booking now

Harga sewa mobil Mercedes Benz di daerah Ciputat promo nya lagi gede-gedean nih, dengan kekuatan promo cekrek booking now

” Hari ini kita putus. Putus bukan untuk berpisah tapi putus untuk menikah. “

Setelah sekian lama aku dan kamu merajut kasih, maka sekarang adalah saat-saat yang aku nanti kan. Yaitu saat dimana kamu melamar aku, disaat kamu bilang kalau kamu mau menjadi kan aku satu-satu nya untuk kamu. Mau menjadi kan aku salah satu tanggung jawab di hidup kamu, kamu dengan tegas nya mengajak aku untuk membangun hidup baru berdua bersama kamu, mejalani semua nya bersama kamu. Ah kamu benar melamar ku. sewa mobil mewah.

mobil mewah

Kalau kalian di lamar sama pasangan kalian pasti dong kalian seneng bukan main nih pastinya kan. Kalian juga gak bakal tuh yang nama nya nolak kan. Apalagi yang udah pacaran nya lama nih, udah pasti banget itu yang di tunggu-tunggu kan. Gak mungkin nih engga kannn, betapa senang nya kalian juga pas mikirin konsep kalian nanti, kalian mau sewa mobil mewah, mau baju yang bagus, mau yang berkesan juga pasti nya, Ah bayangin nya aja udah bikin seneng kan ya. Terus kalian juga pasti senyum-senyum sendiri terus nih semangatttt buat nanti hari H nya kalian. Wah selamat ya yang udah di lamar. cieeee

Buat kalian yang masih menunggu yang pujaan hati melamar, semangat yaaaa. Gausah buru-buru banget kok, sabar. Nanti ada waktu nya pasti. Mungkin pasangan kalian belum siap aja buat ambil tanggung jawab kalian, belumm punya keberanian yang nyata buat hidup berdua sama kamu. Bukan nya dia gak mauuuu, bukan. Dia hanya belum siap. Tapi kalian juga gapapa kok udah mikirin dimana ya sewa mobil mewah yang pas buat hari pernikahan kalian nanti loh. Kalian bisa ke QUEEN RENTAL DIMAS aja nih. Tempat dimana kalian bisa dapetin mobil mewah dengan berbagai promo loh. Yukkk di tunggu

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Categories: Mobil Pengantin Ciputat

Tagged as:

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.