Penyewaan Mobil Mewah Di Makasar Jakarta Timur

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Makasar – Jakarta Timur dan tetangga nya harga nya bikin gemayyy banget nih aduhayyy cekrek tercyduk kalau promo nya cetar bingitssss

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Makasar – Jakarta Timur dan tetangga nya harga nya bikin gemayyy banget nih aduhayyy cekrek tercyduk kalau promo nya cetar bingitssss

” Kalau bagi kamu ini sulit, maaf aku egois mempertahan kan kamu dan memaksa kamu untuk selalu ada di sisi aku. Maaf kalau aku terus mementingkan hati aku. “

Maaf bukan aku bermaksud buat nahan kamu buat lebih lama, bukan maksud aku bikin kamu selalu ada buat aku. Dan juga gak ada maksud aku buat maksa kamu buat tetap disini. Aku memang belum bisa melupakan kamu, aku masih belum bisa terima kalau kamu ingin pergi dari aku. sewa mobil mewah

Aku memang egois, mungkin menurut kamu aku mementigkan hati aku sendiri. Mungkin juga kamu berpikir kalau aku ini mementingkan hati aku dari pada aku mikirin perasaan kamu. Tapi mau gimana lagi, aku gak bisa lepas kamu gitu aja, mungkin kamu bisa tapi aku engga. Maka nya maaf aku udah bikin kamu tetap tinggal padahal kamu engga mau, aku selalu berusaha biar aku bisa bikin kamu nyaman lagi. Bikin kamu mau sama aku lagi tanpa sebuah paksaan. Aku berharap nya kayak gitu, maka nya aku selalu mau mempertahan kan kamu disini, selalu melarang kamu jika mau pergi dari aku. sewa mobil mewah

Tapi kalau emang kamu bener-bener gak kuat atau bener-bener gak bisa lagi, dan usaha aku juga percuma kan jadi nya. Jadi yaudah aku tidak akan membuat kamu terus berlama disini, kalau pun aku gak bisa membuat kamu nyaman lagi kan seenggak nya aku udah usaha. Aku gak mau di bilang egois, aku mau berubah jadi gak egois lagi. Aku mau bikin kamu gak benci, jadi begini lah aku. Belajar ikhlas buat lepas kamu padahal aku gak mau, padahal aku ga terima. Tapi apa daya, semua yang di paksain itu jarang yang berujung baik. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.