Penyewaan Mobil Mewah Di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Setia Budi – Jakarta Selatan dan tetangga nya harga nya bikin gemes banget nih aduhayyy cekrek tercyduk promo nya cetar

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Setia Budi – Jakarta Selatan dan tetangga nya harga nya bikin gemes banget nih aduhayyy cekrek tercyduk promo nya cetar

” Melupakan kamu itu hal yang sulit. Tapi lebih sulit lagi menerima kamu yang rela bagi-bagi hati. “

Aku memang selalu memaafkan semua kesalahan kamu, aku juga sebisa mungkin selalu mengerti keadaan kamu dan semua perbuatan yang kamu lakukan. Dan aku juga hanya tersenyum saat kamu selalu menimbul kan masalah untuk hubungan kita. Aku memang tak mau perpanjang masalah, agar kita juga tak perlu memperbesar masalah yang akan jadi bambu runcing di hubungan kita. sewa mobil mewah.

Tapi aku tak bisa memaafkan kamu jika kamu membagi hati kamu untuk orang lain. Aku trak mau di duakan. Ini bukan masalah kecil yang bisa aku pahamin dan aku maafin. Ini amalah runyam yang kamu timbulin, ini juga seperti kamu sengaja menusuk bambu runcing kamu ke dada aku, agar aku tertusuk. Sakit sampai jantung. Seakan jantung aku berhenti karna tau kamu mengkhianati aku. Kamu bermain gila dengan orang lain di belakang aku selama ini. Semua perasaaan aku dan semua hubungan ini yang udah aku pertahanin akan percuma. Semua akan hancur karna masalah yang kamu timbulin dan kamu buat, sadar ini masalah kamu yang fatal. sewa mobil mewah.

Mungkin kamu terlalu menganggap aku remeh, karna selama ini aku selalu memaafkan dan tak pernah memperpanjang masalah yang kamu timbulin. Tapi ini udah keterlaluan, kamu terlalu menganggap aku mudah untuk kamu. Kamu juga menganggap kalau aku gaka da apa-apa nya, salah. Aku juga bisa marah, aku juga bisa pergi dari kamu apa lagi kalau kamu mutusin buat bagi hati kamu. Semua kesalahan apapun itu akan aku maafin, tapi maaf untuk masalah selingkuh gak ada yang bisa maafin. Aku ga sebodoh  itu kasih. Aku tak semudah yang kamu pikirin, aku juga punya hati kok. sewa mobil mewah.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.