Mobil Pengantin Setiabudi

Sewa Mobil Pernikahan Mercy di Wilayah Setiabudi Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Asoyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Sewa Mobil Pernikahan Mercy di Wilayah Setiabudi Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Asoyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Hallo hallo hallo gaes.. selamat pagi – Sugeng Enjang – G o o d M o r n i n g.. apa kabar nya nih kalian di pagi hari yang indah dsan cerah ceria berseri ini? moga – moga masih baik – baik aja ya gaes ya.. udah pada mandi beloman nih kalian – kalian pada para pemirsah yang budiman dan rajin menabung dan juga tidak sombong? gidah buruan pada mandi terus sarapan sana.. pagi – pagi ga baik kalo tuh perut ga diisi sama nasi.. yang ada ntar malah sakit loh kalian.. sewa mobil mewah

ntar kalo kalian sakit, siapa dong yang bakalan jadi pemirsah yang budiman yang sellau setia nungguin podtingan akoh? Di pagi hari yang indah dan aduhai ini, gue rasa – ras anya kok pengen banget ya yang namanya sarapan bubur.. nyarap bubur alias nyabu emang jadi salah satu ritual pagi yang ajib banget tuh gan.. apalagi kalo bubur nya tuh yang kecap nya banyak jadi citarasa nya tuh cita rasa yang manis.. se manis kenangan aku dan dia dahulu kala.. heu heu hue icikiwirr dah ah.. jadi nih ya,  ngomong – ngomong tentang kenangan, gue nih ya pernah punya kenangan sama seseorang yang dulu ( dan mungkin sampe sekarang juga masih) sangat istimewa di hati gue.. sewa mobil mewah

kenangan indah yang bakalan terpatri begitu dalam di lubuk hati gue yang paling dalam. Tapi sayang nya nih ay egngks ya, pada saat itu gue dan dia gak sewa mobil mewah di Queen rental jakarta sih.. jadi momen kita rasa – rasa nya kurang lengkap gitu.. kalo kata BCL mah mengapa ada yang kurang saat kau tak ada hehehe.. coba waktu itu gue sama dia pake sewa mobil mewah yang ada di Queen rental jakarta.. pasti tambah cucok meong kali ya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.