Mobil Pengantin Cinere

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Cinere dan tetangga nya harga nya lagi promo sayyy murah bingitssss, yuks booking now sist bro

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Cinere dan tetangga nya harga nya lagi promo sayyy murah bingitssss, yuks booking now sist bro

Terduduk aku menunggu waktu untuk sampai kapan aku bisa menyelesai kan pekerjaan aku ini. Kapan juga aku bisa menyelesai kan semua nya. Aku bingung mau nulis apa lagi, aku juga bingung mau ngetik apa lagi disini. Inspirasi aku gada, karna kamu sih. Kamu bikin aku pusing jadi nya aku gak bsia mikir jernih kan, aku juga gak bisa mikir aku mau ngetik apa coba. Kamu sih pokok nya ini salah kamu, aku jadi gak bisa kerja karna kamu. sewa mobil mewah.

Aku harus kembur karna kamu, coba kalau kamu gak bikin aku pusing kayak gini. Dan coba aja kamu kerjaan nya gak marah-marah terus sama aku. Pasti aku juga gak bakal repot kayak gini dan gak bisa nyelesein masalah kerjaan aku. Udah tau kalau kerjaan aku itu tergantung sama otak dan inspirasi yang aku punya. Kalau kamu padetin otak aku kayak gini gimana aku bisa mikir jernih sih? ah aku sebellll banget sama kamu. Maka nya deh jadi nya aku gak tau loh mau nulis apa. Tanggung jawab kamu gamau tau kamu harus tanggung jawab sama apa yang kamu lakuin ke kerjaan aku sekarang. sewa mobil mewah.

Padahal kamu kan tau aku itu kerja nya nulis nih. Kalau juga kamu gak bikin aku berpikiran yang tentang kamu yang ngajak ribut terus, ya itu kan aku jadi nya bikin aku madet di pikiran buat kerja nya juga. Kan susah tau gak sih, Nulis itu ga gampang kan. Nulis bukan cuma ngetik asal doang, harus ada kata-kata yang bagus juga kan buat ngetik nya karna cuma ketikan aja yang bikin pembaca itu suka apa engga sama kita kan. Jadi harus bijak buat ngetik, penulis itu susah tau gak ga gampang tau. sewa mobil mewah.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.