Mobil Pengantin Senayan

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Senayan dan tetangga nya harga nya lagi promo sayyy murah bingitssss, yuks booking now sist bro

Sewa mobil Mercy Harian di daerah Senayan dan tetangga nya harga nya lagi promo sayyy murah bingitssss, yuks booking now sist bro

” Apa kamu benar mau serius sama aku? apa kamu benar mau anggep aku segala nya buat kamu? apa bener juga kamu mau jadiin aku milik kamu sepenuh nya? kalau iya ya buktiin lamar aku sekarang. “

Kalau akmu berani, jangan bilang serius nya sama aku, jangan berani nya bilang mau nya sma aku. Coba kamu bilang nya sama kedua orang tua aku. Coba kalau emang kamu serius kamu buktiin dateng kerumah aku buat bilang sama orang tua aku kalau kamu udah siap mau biayain aku lahir dan batin. sewa mobil mewah.

Kalau kamu mau jadiin aku satu-satu nya jangan cuma ngomong aja depan aku, tapi kamu buktiin juga kalau aku itu bisa jadi yang terakhir buat kamu dan aku juga mau kamu nya tetep bikin aku nyaman sampe nanti ya. Sampe kita berdua berubah rambut menajdi putih, kalau kamu emang serius coba kamu ungkapin sama kedua orang tua aku. Kalau kamu emang gak mau main-main dan gak mau aku dia mbil orang yaudah kamu nunggu apa lagi sih kalau kayak gini? kamu pacaran sama aku juga udah lama bukan? apa yang mau kamu tau lagi dari aku? sewa mobil mewah.

Aku pengen kamu langsung bawa seserahan kerumah aku dan aku juga mau kamu nya langsung bawain aku seperangkat alat solat buat mahar nya. Aku gak mau minta hal yang gede, kamu udah berani dateng ke rumah aku aja buat bilang  kata serius depan orang tua aku aja aku udah seneng. Tapi aku mau nya kamu beneran serius ya, jangan sampe nanti kita harus berpisah ketika kita memutus kan untuk bersama. Jangan sampai, aku mau nya dalam hidup aku, aku cuma punya kamu dan aku juga cukup sekali menikah yaitu dengan kamu. sewa mobil mewah.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.