Mobil Pengantin Senayan

Sewa Mobil Pernikahan Mercy di Wilayah Senayan Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Asoyy Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Sewa Mobil Pernikahan Mercy di Wilayah Senayan Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Asoyy  Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Hai hai hai genks.. selamat sore menjelang senja nih semua nya .. apa kabar kalian wahai para pemirsah yang budiman dan amat sangat rajin menabung dan juga tidak pernah sombong..? kabar gue sendiri? ya alhamdulillah banget nih gaes ya gue di sore hari yang sudah mulai sendu dan syahdu ini gue masih merasakan yang nama nya  kebahagiaan yang haqiqi eaa mhanx.. sewa mobil mewah

wkwkwk.. by the way anyway busway.. ngomongin soal kebahagiaan, gue masu tanya deh nih ya ke kalian – kalian semua nya, bahagia itu yang kaya gimana sih?? bahagia apa harus dan selalu terpatok dengan hal – hal yang duniawi? bahagia, apa harus dan selalu terpatok pada benda – benda keduniaan yang bisa kita sentuh dan kita gapai dengan tanga telanjang? bahagia, apa harus dan selalu terkait dengan materi – materi dunia yang gak akan pernah ada habis nya buat dikejar? jawaban setiap orang pasti berbeda – beda. Relatif. sewa mobil mewah

Tergantung, bergantung sama di lingkungan seperti apa orang itu dibesarkan. Bergantung dari gimana karakter teman – teman dalam pergaulan nya. Bergantung sama apa aja pengalaman dan kepahitan hidup yang pernah dia lewati. Bahagia boleh jadi ukuran nyatakaran nya dan kadar nya berbeda – beda untuk tiap – tiap orang.. tinggal bagaimana orang itu menjalani hidup nya.. dan juga memandang hidup nya.. ada orang dengan standar kebahagiaan yang tinggi.. ada juga orang yang standar kebahagiaan nya bahkan amat sanagt sederhana dan sepele banget.. your happiness your choices.. ga ada yang bisa ngedapetin kebahagiaan, kecuali bahagia itu dia ciptain sendiri dari dalam hatinya.. dan hati yang sempit sering nya jadi sebab susah nya seseorang buat ngerasain kebahagiaan. Hati seluas samudera, hati yang lapang, hati yang legowo adalah kunci utama meraih bahagia. Bahagia yang hakiki. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.