Mobil Pengantin Senen

Sewa Mobil Kawinan Mercy di Area Senen Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Asoyy Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Sewa Mobil Kawinan Mercy di Area Senen Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta Asoyy  Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Hai hai gaes.. apa kabar nya kalian di sore hari ini? Sore hari yang tampak nya dan agak – agak nya mulai ngajakin ribut nih cak.. kok ngajak ribut sih? ya iya lha wong angin yang tadinya semilir – semilir teduh dan menenangkan mulai berubah jadi angin ribut dengan kecepatan yang cepat nya melebihi kecepatan nge – rapp nya eminem.. iya cak, eminem. kenal kan kalian sama eminem? sewa mobil mewah

eminem itu tuh tetangga seberang rumah saya, yang nganu.. yang kalo ngomong itu itu kecepatan nya ngelebihi kecepatan angin taufan di samudera pasifik sana.. dan ngeselin nya lebih ngeselin daripada emak – emak yang sein kanan tapi belok nya ke kiri.. Ngomong – ngomong tentang angin taufan yang ada di samudera pasifik sana, konon katanya angin itu adalah angin badai yang parah sob. Paling parah banget. Paling merusak banget, begitu kisah yang keluar dari mulut ke mulut. Tapi cak, aku rasa rasanya agak gak percaya kalo angin taufan itu parah banget. karena buat aku, ada satu hal yang lebih parah itu. parah nya lebih bikinn deg deg an daripada sekedar angin taufan di lautan teduh sana. satu hal itu adalah nganu..sewa mobil mewah

saat – saat dia melemparkan pandangan sedih nya ke arah gue. Itu adalah saat – saat yang paling hamboh lah buat gue.. saat – saat dimana rasanya hati ini tiba – tiba dalam sekejap berubah jadi kaca – kaca yang retak pecah.. pyarrr.. retakan – retakannya menghujam kaki gue, melukai gue.. sakit cak.. dan lebih sakit saat gue tau teryata dia itu juga terluka.. bahkan luka nya jauh lebih parah daripada yang gue kira.. cak, apa ada di dunia ini hal yang paling menyakitkan selain melihat orang yang kalian sayangi terluka? sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.