Mobil Pengantin Kemang

Sewa Mobil Kawinan Mercy di Wilayah Kemang Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Asoyy Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Sewa Mobil Kawinan Mercy di Wilayah Kemang Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Asoyy  Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Hello hello hello everybody here.. selamat siang buat kalian – kalian semua wahai para pemirssah dan pembaca setia yang budiman serta rajin menabung.. gimana kabar nya nih kalian di siang hari yang sudah mulai menampakkan terik – terik sengatan manjah nya ke permukaan bumi ini? siang ini emang rasa nya tuh ya kok ya terik banget genks.. geu aja nh ya yang pada saat ini sedang ada di dalem ruangan masih berasa banget nih terik nya.. sewa mobil mewah

gimana dengan kalian – kalian yang lagi kerja di luar ruangan yaa?? hmmm.. gak kebayang deh ya gimana gerah dan panas nya.. gimana deres nya itu keringet bercucuran manjah dan mengalir dari pori – pori kulit kalian.. di siang hari yang amat sangat indah ini, gue kok ya tiba – tiba aja gitu loh pengen minum yang nama nya es kelapa.. usut punya usut, setelah gue selidiki dan gue tanyakan lebih dalam ke dalam lubuk hati gue, ternyata gue pengen es keapa sebba gue tanpa sengaja nih ngeliat alias ngelirik ke foto liburan gue yang gue pajang di meja kantor gue.. y o i bray.. sewa mobil mewah

gue inget banget nih pas di foto itu tuh gue dan rekann – rekan sekantor gue liburan ke pantai pelabuhan ratu yang ada di sukabumi.. kalian pasti tau lah ya pantai itu secara pantai itu udah terkenal seantero negeri ini.. dan di situ nih ya gue inget kita tuh pesta – pesta minum es kelapa yang seger nya nampol banget nget nget deh.. dan ada satu hal lagi nih yang gue inget.. gue inget tu waktu itu gue jalan nya kesana itu pake mobil mewah yang gue sewa dari Queen rental jakarta.. tadinya sih agak ragu pas mau sewa, ragunya tuh gini loh ’emang ada ya sewa mobil mewah dengan harga yang segini terjangkaunya?’ ehhh ternyata beneran ada yaitu di Queen rental jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.