Penyewaan Mobil Mewah Di Cilandak Jakarta Selatan

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Cilandak – Jakarta Selatan dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Cilandak – Jakarta Selatan dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Selamat hari nyepi buat kalian yang sudah terbiasa dengan hati yang sepi. “

Nyepi itu kan peringatan yang ada di bali ya, kita juga ngerayain loh buat yang jomblo mah sebener nya malah dia nyepi mulu tiap hari. Orang hati dia emang sepi terus kok heheeee jadi istilah nya kalau nyepi buat orang jomblo mah bisa bisa semua kalender merah semua dongg akalu gitu cerita nya. Uhuyy bukan nya ini ngeledek ya atau pun menyinggung tapi emang seperti itu ada nya ya fakta. Sewa mobil mewah

Jadi kalian pada nyepi gak nih? kalau nyepi itu kenapa sih harus tanggal merah? ya karna nama nya juga nyepi ya jadi nya mah harus bener bener sepi. Gada aktivitas apa pun itu yang bisa nimbulin ke bising an. Kalau nyepi itu semua nya emang kudu banget ini kudu di rumah aja pada diem diem gak usah pada keluar. Karna emang peraturan di bali kayak gitu, bahkan bule yang lagi liburan juga harus ikutan menaati peraturann yang ada loh. Jadi emang bener bener di larang banget deh buat kalian keluar kalau emang lagi peringatan hari nyepi gitu. sewa mobil mewah

Bahkan denger denger ya ini. denger denger aja nih. Kalau ada yang melanggar pasti bakal di kenain denda loh. Tuh gimana coba kalau kayak gitu, maka nya ketat banget kan peraturan nya. Jadi kalau nyepi itu bener bener sunyi pake banget loh bangettt ini. Jadi mereka itu ada acara kayak persembahan gitu di buang ke laut. Tapi itu juga gak tau bener apa engga, aku kan bukan orang bali ya jadi gatau hehe maaf ya kalau malah jadi sotau. .Tapi emang bener loh kayak gitu aturan nya juga. Jadi bali bener bener sepi pas hari nyepi. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.