Penyewaan Mobil Mewah Di Ciracas Jakarta Timur

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Ciracas – Jakarta Timur dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Ciracas – Jakarta Timur dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Kerja itu emang banyak banget godaan nya, cuma balik aja ke kita sendiri gimana berusaha buat nolak gimana godaan itu sendiri “

Kalau kerja itu emang biasa nya banyak banget godaan nya. Dari godaan apa pun itu loh. Kalian juga apa lagi nih yang megang duit kerja nya, jangan di tanya lagi deh pokok nya itu mah ya jangan di tanya godaan dan juga tanggung jawab nya itu gede banget loh. sewa mobil mewah

Nah kalau udah bagian duit gitu mah kerja nya udah pasti banyak banget deh godaan nya. Balik lagi ke kita sendiri nih gimana mau bikin kerjaan kita barokah gak. Kalau udah dapet gaji yang lumayan tapi masih aja ke goda sama yang lain itu nama nya gada puas nya sama sekali. Itu mah sifat buruk manusia banget deh. Jadi ya juga kalau kalian udah di kasih tanggung jawab mah kalian harus nya mah pertahanin ke percayaan itu sendiri. Malah jangan ke goda sama godaan yang dateng gitu. Malah nih sebener nya juga kalau kalian udah di kasih cobaan mah harus nya kalian tahan. sewa mobil mewah

Itu juga sebener nya mah malah mau nguji kamu ya, segimana kamu bisa tanggung jawab sama apa yang kamu kerjakan dan apa yang kamu lagi coba buat jalanin. Sebener nya juga itu kan melatih gimana sih setanggung jawab apa kamu sama amanah yang udah di kasih. Jadi nya ya begitu kan, kalau kamu udah teledor dan ke goda sekali sama cobaan yang udah di kasih berarti kamu emang gak bisa di percaya banget loh. Yaudah itu sih sebagai pelajaran aja sih gimana kita jadi orang yang tanggung jawab atau engga. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.