Penyewaan Mobil Mewah Di Kebayoran Lama Di Jakarta Selatan

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Satu hari gada kamu kayak seribu tahun, maka nya kamu gausah kemana mana. Kalau mau kemana mana aku nya juga ikut titik. “

Kamu pernah gak sih punya pacar yang ngatur nya naudzubillah bawel pake banget?/ banyak mau dan juga apa apa engga boleh. Ini itu lah gak boleh, pokok nya macem macem deh gak boleh. Kan kesel ya kadang, kayak serasa bukan pacaran tapi udah kayak narapidana yang di awasin sama petugas polisi di sekitar nya. sewa mobil mewah

Maksud nya dia itu baru jadi pacar lohh bukan suami apa lagi orang tua, kadang malah sama orang tua kita aja di bolehin tapi sama doi itu engga. Ribet banget gak sih itu, kesel sih kadang. Sewot parah lagi itu orang, doi mau nya di turutin terus. Kalau kayak gitu rasa nya kalian mah bukan pacar nya tapi kalian itu cuma budak nya doang. Pernah gak ngerasain yang kayak gitu, gue sih pernah maka nya gue tau banget nih rasa nya kayak gimana. Ga enak parah, jadi seakan akan hidup lo itu cuma buat dia doang. Kan ngeselin banget ya. sewa mobil mewah.

Malah kadang kalau salah dikit aja gue bakal langsung kena cerocosan dia tau gak sih, kadang pengen marah tapi lebih males banget kalau bakal debat sama dia. Jadi lebih milih diem, diem diem tambah kesel aja tau gak sih. Diem diem malah makin jadi doi mah, yaudah kalau kalian lagi dapet doi yang kayak gitu mah mending kalian mtinggalin aja deh, mau sayang atau gak kek. Itu mah batin doang say, jadi udah lah gausah di lanjutin lagi. Di luar sana mah lebih banyak yang mau sama kalian, dan dia bukan satu satu nya orang yang ada di dunia ini. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.