Penyewaan Mobil Mewah Di Makasar Jakarta Timur

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Makasar – Jakarta Timur dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Makasar – Jakarta Timur dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Kalau bukan kamu yang terbaik, maka akan ada seseorang yang lebih layak dari pada kamu. Karna Allah selalu mengganti yang hilang dengan yang lebih baik. “

Kalau pasangan kalian yang sekarang minta udahan yaudah gak kenapa kenapa ikhlasin aja. Gapapa udah kalian bisa kok tanpa dia, di dunia ini bukan hanya dia aja yang mau sama kalian, banyak. Dan juga gak cuma dia yang ada di dunia ini. Kalian percaya aja, kalau nanti bakal ada yang lebih baik dari pada dia yang udah ninggalin kamu. sewa mobil mewah

Kalau bukan sekarang juga gakpapa, mungkin nanti atau mungkin beberapa hari lagi atau ya tunggu aja. Bakal ada kok yang lebih baik dari dia, jauh lebih baik dari dai pasti ada dan bakal jagain kamu lebih becus dari apda dia yang udah ninggalin kamu. Dan juga semua nya bakal kalah kok sama yang bakal langsung ngajak kamu serius. Gausah ngeluh kalau pun emang dia ninggalin kamu. Sesuatu yang jauh lebih baik bakal datengin kamu loh pasti nya. Jadi kamu gak usah khawatir ya say, gausah takut juga kalau gada yang mau. Banyak yang mau sama kamu. sewa mobil mewah

Allah itu gak bakal ngejauhin sesuatu yang baik, kalau emang menurut kamu baik tapi tetep bukan jodoh kamu ya mau gimana lagi. Udah deh relain aja, kalian gak usah ngeluh lah. Nanti yang jauh lebih baik bakal dateng hampirin kamu kok. Gausah di ambil repot juga lah ya pasti nya. Karna bakal ada yang jauh lebih bisa kamu banggain dari pada dia yang sebelum nya. Jadi serahin aja semua nya ke Allah ya, soal jodoh udah di atur jadi gak usah kamu kejar kejar atau takut dia hilang karna gak bakal ketuker jodoh mah. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.