Mobil Pengantin Jagakarsa

Sewa Mobil Mercy Jam – Jam an di Wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Asoyy Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Sewa Mobil Mercy Jam – Jam an di Wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Asoyy  Cihuyy Binggow Tau Gaes Harga Diskonnya Itu Cetarrr Banget Kuyy Lah Disewa Sekarang Juga Lah Cyyyyin…

Hallo holla hallo pemirsaaah sekalian.. selamat siang buat kalian – kalian semua wahai para pemirssah dan pembaca setia yang budiman serta rajin menabung dann juga rajin mengaji.. gimana nih kabar kalian hari ini? di pagi hari yang terlihat amat sangat cerah dan luar biasa ini…. pagi yang amat sangat indah dan panas hottt membara ini..  kalo kata yoga mah hot – hot amat wkwkwk.. sewa mobil mewah

Gue nih ya genks… kalo pagi – pagi kaya gini wajib binn kudu bin nmesti banget tuh yang nama nya sarapan gaes… jangan sampe tuh ya genks ya gue ngelewatin waktu sarapan,, karna kalo misal nya gue lewatin waktu sarapan yang ada ntar malah asam lambung gue naik dan eng ing eng nanti yang ada sakit maag gue kambuh.. dan gue nih ya kalo misal nya udah maag gue kambuh nih gue paling gak bisa ngapa – ngapain lagi deh tuh gaes.. karena nih ya, gue suka banget tuh sama yang nama nya sarapan pake nasi uduk .. apalagi kalo nasi uduk nya itu berbentuk nasi kuning.. beuuh itu tuh bener – bener bikin lidah gue bergoyang banget tuh gaes.. sewa mobil mewah

dan kalo ditambah lagi tuh sama yang nama nya nasi uduk nya pake taburan bawang goreng yang renyah kriuk – kriuk tuh genks… gue nih ya genks ya kalo misal nya nasi uduk nih ya paling suka tuh sama yang nama nya nasi uduk nya mpok rodiah.. yang nasi uduk nya tuh jualan nya tuh ya di pinggiran pasar yang rame gitu deh.. ya kalo kata orang mah emang ga steril tempat nya,, tapi ya gimana lagi dong ya orang gue suka wkwkw.. dan lagi nih ya kalo gue beli nasi uduk disitu gue bisa tuh sambil ngeliatin mobil mewah yang mewah -mewah dari Queen rental jakarta. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)                                 

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.