Penyewaan Mobil Mewah Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Kebon Jeruk – Jakarta Barat dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Kebon Jeruk – Jakarta Barat dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Seharus nya sih aku mah ngikut aja nih mau nya kamu kayak gimana dan mau nya kamu apa mah, tapi ya gimana ya. Masa aku ngikut terus gitu tapi ya apa daya lah ya. “

Kadang ya mikir lah ya, aku mah selalu nurutin apa yang kamu mau nih. Masa tapi kamu nya engga sih, masa kamu nya tapi malah gak mau nurut sih. Kan ga adil banget ya say…… Situ sehat emang nya? sewa mobil mewah

Kalau juga seandai nya nih aku ngatur ini itu kan pasti nya ya aku mah di omelin kamu, bukan nya kamu turutin malahan kamu marah marah in. Kan bete banget gak sih sayyyy, kalau giliran aku yang ga nurut  ya paling kamu nya yang ngedumel juga. Ish ngedumel mulu kamu mah. Ga cape emang nya? Aus gak sih? ngopi apa ngopi kamu jangan bisa nya marah marah aja say. Dah kalau begitu kan bukan nya hubungan jadi baik malah tambah jadi bikin jenuh gitu loh. Maksud aku tuh ya gini loh, kamu tuh gausah marah marah terus say. sewa mobil mewah

Kalau kamu juga ya mau hubungan awet sih ya resep nya cuma satu, saling percaya aja udah deh. Dan juga kalian bisa kok gausah apa apa di masalahin, Kalau kalian begitu  mah emang udah kalian gak bakalan lagi tuh nama nya denegr kata ribut ya. Kan juga nama nya kalau hubungan itu pasti ada ribut nya kan. Tapi ya mau gimana lagi ya, nama nya juga hubungan sih ya pasti juga kalian bakal dapet masalah loh. Maka dari itu sabar aja udah sayyy, sabar aja sambil sewa mobil mewah buat holiday kalian nih. Biar holiday nya gak mengecewakan..

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.