Penyewaan Mobil Mewah Di kepulauan Seribu Jakarta Utara

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Kepulauan Seribu – Jakarta Utara dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Kepulauan Seribu – Jakarta Utara dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Cemburu itu cuma buat orang yang gak percaya, dan aku sekarang sedang tidak percaya diri. “

Kalau kamu deket sama orang lain, pasti aku marah deh. Aku tapi gak ngeluarin uneg uneg aku tapi ya aku ngerasa aja sebel gitu. Cemburu kah? iya mungkin aku cemburu…… Mungkin juga aku mau nya kamu sama aku aja udah gak sama siapa siapa lagi. Pokok nya khusus cuma buat aku aja. Aku sih mikir nya kayak gitu bukan nya posesif ya tapi mau kayak apa lagi. sewa mobil mewah

Dan lagi nih kalau cewe emang wajar dong kayak gini. Ya cemburu itu hal biasa lah ya, jadi gak usah kamu kagetin sih seharus nya mah. Jadi kaum wanita itu kan emang kayak gini say, mau gimana lagi emang bawaann nya kayak gitu kok. Kalian harus nya kalau udah tau kalau cewe nya cemburuan maka nya kalian kaum laki laki itu harus nya bisa jaga perasaan nya dong. Kalian yang harus ngejauhin para godaan lain nya. Tau kan kalau pelakor itu yang kena godaan nya siapa? ya kaum laki lah. sewa mobil mewah

Maka nya itu jadi kalian mah gausah macem macem deh mendingan sama cewe mah, apa lagi masalah urusan deket sama orang lain. Nanti kalau dia ikutan deket sama orang lain kamu nya juga bakal ngerasain loh pasti nya. Maka nya jangan coba coba deh kalian kayak gitu. Mending belajar setia aja, walau pun kalian cuma bilang temen nih. Helowww lo kira dulu kita ini apaan? sodaraan gitu? atau kaka ade gitu? ya gak lah. Kita juga awal nya temenan kali. Maka nya gada istilah temenan lawan jenis gitu tanpa ada nya perasaan apa pun loh. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.