Penyewaan Mobil Mewah Di Koja Jakarta Utara

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Koja – Jakarta Utara dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Koja – Jakarta Utara dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Wahai kalian para kaum laki laki yang masih saja menggantung hati wanita dan juga menggantung perasaan wanita. Apa kah kalian tau kalau di gantung itu gak enakkkk, jemuran aja kalau kelamaan di jemur bakal di maling. Apa lagi hati ya, kalau udah di maling orang aja baru tau rasa deh kamu……….. Kalau udah di embat orang lain juga bakal berasa lah kamu pasti deh………. Maka nya gausah sok sok an nge gantung deh. Jemuran bukan juga say. sewa mobil mewah

Kadang juga mikir sih emang apa kalau kelamaan nunggu itu malah bikin kita jenuh? lah iya bener banget gila kalau seandai nya nunggu itu ngebosenin, mungkin kalau cewe mah masih tahan ya tapi gak tau deh kalau cowo kayak gimana. Dan juga ya gak tau lah begimana kelanjutan nya. Malah kadang saking capek nya nunggu malah ya pasrah aja sih udah gitu. Pasrah aja gak mikir apa pun lagi ya say ya. Kadang juga udah deh tinggalin ajaa, mikir nya kayak gitu kan pasti, walau pun akhir nya gak pergi tapi fakta kalau  emang bener pernah mikir kayak gitu. sewa mobil mewah

Yauda lah nunggu sebentar mah gapapa kok, tapi jangan mau kalau di suruh nunggu nya lama mah. Ya kamu pikir hidup kamu cukma buat dia doang? kan ga mungkin banget ya. Jadi nya yaudah lah ya, kalian boleh nunggu kok tapi tau bates wajar nunggu itu ada dimana dan juga kalian tau ya kapan kalian harus nunggu dan kapan kalian harus pergi. Udah sih itu aja saran dari aku mah, aku juga pernah nunggu kok. Aku malah pernah nunggu buat sesuatu dan itu emang cukup lama menurut aku sih ya. Jadi gapapa kok wajar nunggu sebentar mah. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.