Mobil Pengantin Pondok Indah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Pondok Indah dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Pondok Indah dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Udah ga cocok, ya mau gimana lagi. Kalau pun di paksa juga gak bakal baik kan? Jadi coba aja ikhlas deh siapa tau emang itu yang terbaik kan. “

Kadang pasangan itu harus saling mencoba mencocok kan kebiasaan mereka dan juga sifat mereka kan. Kadang kalau udah mutusin buat jalanin hubungan lebih dari temen itu ya udah mikir nya karna udah sama sama cocok. Tapi ya cocok itu kadang cuma di awal aja loh, kadang akhir nya tetep aja ga cocok. sewa mobil mewah

Kalau di akhir udah ga cocok yaudah gak usah maksa buat tambah cocok ya say. Karna apa pun yang di paksa itu kan belum tentu efek nya jadi baik kan, jadi ya udah coba deh ikhlasin aja kalau emang udah gak cocok. Kan seenggak nya kalian udah nyoba buat cocok di awal kan tapi kalau emang ujung nya gak kayak yang kalian pengen mah ya ora popo lah ya say. Coba aja mungkin dia bukan yang terbaik udah gitu aja mikir nya, kalau emang gak cocok ya mau di apain sih? kayak puzzle aja, kalau ga cocok ya bakal bisa nyatu. sewa mobil mewah

Seenggak nya udah nyoba dan juga seenggak nya udah berusaha jadi yang terbaik nih say. Kalau emang ga jodoh ya enggak nya udah nyoba kan? yaudah kalau kayak gitu mah say. Kalian mah cukup ikhlasin aja udah, Gak ada lagi yang hatus di sesali, emang mungkin dia bukan yang terbaik buat kalian. Jadi allah menjauhkan dia dari padangan kalian. Tapi tetep aja percaya deh kalau kalian bakal dapet pengganti yang jauh lebih sempurna dan jauh lebik baik dari apda dia yang sebelum nya loh. Udah deh jodoh itu udah ada yang ngatur nya. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.