Mobil Pengantin Alam Sutera

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Alam Sutera dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

Sewa mobil mercy Bulanan di daerah Alam Sutera dan tetangga nya murah banget bosq langsung meluncur pake promo say paket muwrah

” Panas atau dingin, gada yang enak. Panas karna api cemburu dan dingin karna sikap kamu yang sangat begitu dingin. “

Kemarau dan musim hujan, kadang kalau lagi kemarau ngeluh nya ah kepanasan. Kalau nanti musim hujan datang ngeluh nya ah banjir dan becek dimana mana. Yampunnn manusia, mau nya apa sih. Mau nya banyak banget deh say. Maka nya terima aja apa, amsih mending gak ada musim angin tornado kalau ada mah udah abis semua tuh kalian nya. Jadi udah syukurin aja. sewa mobil mewah

Sama nih buat pasangan, mau panas atau dingin juga tetep aja gak suka. Kenapa? kalau panas ya karna api cemburu kalau dingin ya karna sikap nya yang bener bener dingin kayak es, cuek cuek bebek. Gada yang enak kan tuh pilihan nya. Maka nya ini juga serba sakah mau milih apa dan juga mau nya yang mana. Kalau terima aja ya sakit dong. Kadang ya mikir nya kayak gitu lah ya say, bingung mau nya mah yang adem adem aja. Ga dingin dan juga ga panas loh. Mau nya sih seperti itu ya, sewa mobil mewah

Yaudah lah ya mau gimana lagi, kalau gak tahan kayak gitu yaudah mendingan kalian udahan aja. Dan juga jangan ngeluh berlebihan ya karna semua yang berlebihan itu jatoh nya engga baik loh. Sama aja kayak semua yang di paksain. Gak bakal ada yang berakhir baik tau gak, jadi nya udah jalanin aja semua nya sesuai sama rencana tuhan ya say. Ikutin aja, karna udah pasti kalian itu gak bakal di kasih rencana yang buruk, pasti kalian di kasih perjalanan yang paling terbaik buat kaum nya loh say. Jadi udah tenang tenang aja banyakin deket sama sang pencipta. sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.