mobil pengantin

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Pasar Minggu-Jakarta Selatan Harga Bersahabat cuyy

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Pasar Minggu-Jakarta Selatan Harga Bersahabat cuyy

Good morning guys.. ketemu sama aku lagi nih, duh guys pagi-pagi gini aku udah gabut banget guys. Aku gak bisa banyak mikir nih guys intinya aku rapuh-serapuhnya guys. Mengapa dunia ini tak pernah berpihak sama aku ya guys, kok hidup aku selalu terbebani ya dan orang-orang yang deket sama aku aja gak pernah perduli guys maunya dipentingin mulu. Udah gitu kalau butuhnya muluk-muluk mending enakan sewa alphard tanggerang aja kan seru buat ninggalin dia-dia yang gak tau diri itu guys. Kita cari hiburan ajalah ya biar hati senang dan pikiran pun tenang yaa gak sihh. Serius loh aku gak begitu semangat hari ini, rasanya ingin menyendiri aku butuh itu banget guys. Aku perlu pergi sebentar saja untuk tau apa topeng dia-dia yang sesungguhnya guys, gimana kalau tanpa aku yaaa.. eh tapi ada aku aja di-dia mah bahagia terus selalu riang tiap harinya udah gitu makannya lahap pada gemuk. Lah aku cungkring begini terlalu banyak mikirin orang guyss..

Sewa Mobil Mewah Innova Grogol Petamburan Jakarta - Barat

Tapi guys aku gak bisa berhenti untuk berpikir soal dia-dia guys, rasanya mau pecah ini otak aku guys, ada yang mau nampung gak nih guys udah gak bisa aku tampung lagi nih guys hiks. Aku udah gak kuat lagi  nih guys aku mau pergi aja pakai sewa alphard bogor lah ya biar pikiran ku tenang dan biar aku bisa keliling-keliling kota. Pasti mantap tuh menikmati dunia yang keras kaya batu ini guys, untung bukan orangnya yang keras yah guys hhihi duhh..duh ngeri dah yah kalau manusia keras jadi batu udah kaya malin kundang aja yakan guyss.. amit-amit deh ya jangan sampai jadi anak durhaka gitu yakannn.. kasian orang tua yang udah ngebesarin kita yakan guys, masa mau disia-siain gitu aja sih, harus inget dong perjuangan orang tua gimana untuk anaknya dan kita juga harusnya menghormati dan membahagiakannya ya guyss..

Nah guys kalau pergi keliling kota itu pakai sewa alphard tanggerang aja yang mudah dan exspres gak harus naik angkutan umum yang banyak menghabiskan waktu dijalan apa  lagi kalau kejebak macet gagal total deh tuh bukannya liburan cari ketenangan eh yang ada malah memperburuk suasana yakan duhh tambah stres nih nanti kalian guys. sekarang mah nyari yang pasti-pasti ajalah yang, yang sama-sama menguntungkan iya ga guys ? iya dong iya ajalah ya dari pada benyokam hiksss..

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

        Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.