mobil pengantin

Info Sewa Wedding Car Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Jatinegara-Jakarta Timur Murah Bikin Heboh

Info Sewa Wedding Car Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Jatinegara-Jakarta Timur Murah Bikin Heboh

Hello haii.. hai.. selamat siang guys, gimana kabar sehat ? sehat selalu dong yah, kan udah ketemu sama aku lagi hihhi. Eh guys aku mau kasih cerita bahagia nih, tapi jangan iri ya guys. Semoga kalian cepet nyusul deh heheh.. aku lagi seneng banget deh guys, acara pernikhan aku kemarin berjalan dengan lancar loh.. ini semua berkat sewa alphard depok udah anterin aku dengan sangat-sangat tepat waktu, jadi semuanya berjalan dengan lancar deh. Pokonya yah guys momen itu gak bakalan bisa dilupain, Resepsi yang sangat berkesan buat aku mulai dari acara akad, upacara adat dan lain-lain. Rasanya bener-bener seperti jadi seorang ratu seharian yang katanya seumur hidup sekali, tapi maunya acara itu engga berakhir dan berulang tiap hari hiks. sungguh nikmat, terharu dan bahagia duduk bersanding dengan orang yang selama ini sangat aku cintai.

daftar harga sewa alphard vellfire cibaduyut kidul- bojongloa kidul

pokonya yah guys sewa alphard tangerang memang bener-bener bikin hari aku makin berwana. gak hanya pas acara resepsi aja aku menggunakan jasanya, tetapi juga pas lagi acara lamaran guys, ditambah lagi dia selalu setia temenin aku untuk mempersiapkan hari pernikahan aku guys. Mulai dari fitting baju, cetak undangan, catring makanan cek lokasi resepsiĀ  dan yang lainnyalah ya guys sampai keakar-akarnya gitu deh pokonya guys. kalau udah nikah itu rasanya enak loh guys, selain menyempurnakan agama juga membuat hari-hari semakin berwarna. Baik suka atau punĀ  duka pokonya dinikmatin aja memulai hidup baru itu memang sungguh tak mudah, tapi ini yang aku rindu-rindukan sejak dulu hidup bersama dengan dia yang aku cinta. Dan rasanya gak mau jauh terus guys, ditinggal kerja bentar aja udah rindu banget apa lagi ke luar kota aku tak sanggup hiks.

Pokonya yah guys gak hanya itu, buat acara bulan honeymoon pun aku mau gunain jasanya sewa alphard jakarta engga bosen deh aku pake rental yang satu ini. Pokonya jatuh cinta banget bikin suami aku juga nyaman dan gak perlu ribet naik turun angkutan umum guys. Jadikan gak harus ngabisin waktu lama buat naik angkutan umum, serukan guys gak banyak menguras tenaga dan isi dompet hihiii. Ayo kalian kapan nih nyusul aku hihi.. biar nanti hamil dan punya anaknya bareng-bareng guys, biar seumuran kan seru nanti berbagi cerita si kecil hehe..

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.