mobil pengantin

Info Sewa Wedding Car Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Kramamat Jati-Jakarta Timur Paling Terjangkau

Info Sewa Wedding Car Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Kramamat Jati-Jakarta Timur Paling Terjangkau

Selamat sore guys.. udah pada mandi belum kalian, jangan-jangan belum lagi nih. ih jorok banget sih kalian mandi aja malas giamana mau gapai cita-citanya coba kalau masih mimpi hihhi. Ayolah bangkit gak gitu-gitu aja hidup kasian orang tua noh, masa mau nyusahin orang tua terus sih. Umur udah tua juga, malu ah sama umur. yang kakek-kakek aja masih kuat cari kerja tuh, masa kalian yang super buger kalah sih. Biar kalian makin semangat gimana kalau kita pergi jalan-jalan dulu aja, tuhkan dengerĀ  jalan-jalan mah semangat duh dasar ya anak muda jaman sekarang tuh emmm.. maunya yang instan-instan terus deh, padahal jauh lebih baik kalau berpikir. sambil nunggu dia bangun nih yah guys, sambil nyawanya benar-benarĀ  terkumpul. kayanya harus banget nih jemput dia pakai jasanya sewa alphard bogor biar expres , duhh.. dasar pemalas masih aja kalah sama kendaraan.

daftar harga sewa alphard vellfire pasir layung- cibeunying kidul

Nah setelah dia bangkit dari tidurnya, sambil nunggu dia mandi aku pesan order sewa alphard tangerang nya dulu deh guys. dia itu yah guys mandinya lama banget udah kaya anak perawan, kudu sabar emang ngadepinnya. padahal kita pergi buat dia-dia juga kan, emang begini nih anak yang terlalu dimanja harus aku kasih pelajaran nih biar jadi pekerja keras yang haqiqi hihhi okelah.. mobilnya sudah ready tinggal transfer via m-banking deh, baru unit sama drivernya bisa jalan. Mudah bangetkan guys, selain mudah juga harganya sangat terjangkau loh. udah gitu aku gak perlu nyuruh dia yang pemalas buat ngendarain mobilnya kan sudah ada drivernya hihihii Mobil udah tiba perawan masih aja belum selesai dandannya kalau aku yang jadi cewenya udah aku siram pakai air seember deh, udah gitu tinggalin biar ngerasain giaman rasanya lelah menunggu hiks.

Dan.. ternyata masih aja dia melanjutkan tidurnya disepanjang perjalanan, tanpa ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya. kesel juga deh lama-lama sama ini orang. untung driver sewa alphard depok nya ramah dan tamah. coba aja kalau engga aku udah kaya baby sister yang kebingungan, hahah baby sisternya orang dewasa ya guys. Ah udah nyampe juga masih aja susah dibangunin, lama-lama aku turunin terus tinggal deh, saking kebingungannya bangunin dia kaya gimana akhirnya aku mutusin buat nyuruh driver tinggalin dia di mobil dengan mobilnya terkuci tanpa ac dan putar lagu yang kencang. kan seru tuh, jadi bikin kepuyengan hihii

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.