mobil pengantin

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Kali Deres-Jakarta Barat Jaminan Harga Termurah

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Kali Deres-Jakarta Barat Jaminan Harga Termurah

Selamat sore guys.. Ketemu sama aku lagi nih disore hari yang sejuk, cuacanya sangat bersahabatkan guys. Jadi bikin flashback kemasa lalu deh, rindu dikasih kejutan-kejutan kecil sama si dia guys yang selalu bikin aku berkesan hihiii.. Tau engga sih guys waktu dia jemput aku buat pergi kekondangan tepat waktu banget, kan aku agak heran gitu ya kenapa dia tiba-tiba jadi berubah gitu. Ingat waktu kalau hari itu ada jadwal pergi tanpa harus ngaret, eh taunya guys dia pakai jasanya sewa alphard jakarta ternyata itu yang bikin dia tepat waktu. Semoga aja sih ya guys dia selalu tepat waktu kedepannya, gak hanya saat itu saja. kalian pasti taukan rasanya menunggu itu kaya gimana, lelah banget deh guys, hati aja udah gak karuan gitu apa lagi kepala rasanya berasa mau pecah menanti harapan yang tak kunjung datang hihii

daftar harga sewa alphard vellfire pajajaran- cicendo

Pokonya ya guys aku bener-bener berterima kasih banget sama jasanya sewa alphard bogor berkatnya pacar aku bener-bener bisa belajar tepat waktu sekarang, gak kaya yang udah-udah guys susah banget bikin jengkel aja. Rasanya suka pengen pergi aja gitu, gagalin rencana buat pergi hihii tapi ya guys aku itu bukan wanita yang termasuk tipe itu. Meski terasa sakit aku selalu berusaha untuk setia guys hihi soalnya aku tuh cape guys kalau harus buka hati lagi buat orang lain, sebabkan aku bukan lagi bukan lagi anak baru gede yang baru mengenal cinta dan mudah ganti-ganti pasangan. Aduh.. please deh udah bukan masanya main-main lagi ya, sekarang itu lebih mengutamakan kepastian guys malu lah sama umur, masa mau gitu gitu aja. Aku juga mau kan kaya temen aku tuh, udah dipinang sama cowonya, aku kapan coba dikasih kepastian.

Please deh jangan buat aku selalu berlarut-larut dalam harapan ini, lelah tau guys. Emang enak apa tiap hari denger kata jalanin aja dulu, giliran disuruh mengakhiri nangis hihihh. eh tapi yah guys pulang kondangan itu dia langsung aja aku kesesuatu tempat pakai jasanya sewa alphard tangerang ternyata.. oh ternyata dia melamarku dan disana ada keluarag aku sama dia, bener-bener dibuat berkesan banget hari itu dan rasanya bengen diulang-ulang aja terus hihi.. Tapi kalau diulang-ulang terus acara resepsinya pasti tertunda, engga mau banget ah kepengen cepet-cepet seatap sama si dia hihi.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.