mobil pengantin

Info Sewa Wedding Car Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Penjaringan-Jakarta Utara Murah Guys

Info Sewa Wedding Car Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Penjaringan-Jakarta Utara Murah Guys

Selamat pagi guys.. kesel banget nih aku pagi-pagi udah dibuat bete sama seseorang, bener-bener engga mikir banget sih tuhh orang aku kaya gini karena siapa dan selalu berusaha buat dia nyaman. Tapi yang dibuat nyaman malah bikin aku selalu tertekan, ya pasrahin aja sih guys aku mah. Allah maha adil kok dan aku doain semoga dia gak ngerasaina apa yang aku rasain, cukup sampai disini aja mementingkan orang lain yang gak mementingkan aku. Ah dari pada tambah bete ceritain yang gak pengting mending kita pergi aja yuks guys, cari ketenangan tersendiri siapa taukan ketemu jodoh kita hihi. Haha berharap banget sih gua sama jodoh, dimaklumin aja yugs udah kebelet nikah sih tapi jodohnya belum datang juga. Apa harus aku jemput pakai jasanya sewa alphard tangerang kali ya guys biar expres hihiii udah Kaya apa aja gitu ya aku teh sampe segitunya hiks.

daftar harga sewa alphard vellfire palasari- cibiru

Gak apa-apa sih ya kebelet nikah masih bisa ditahan dari pada kebelet pipis udah gak bisa ditahan lagi guys hiks Yaudah Back to pembahasan mengenai jalan-jalan lagi ya guys, kita main yang jauh pulannya larut malam biar gak dikatain kurang main jauh aja. Eh kok jadi mentingin omongan orang gini sih ya hiks lebih baik kita pergi main pakai jasanya sewa alphard bekasi aja guys biar lebih kece dan seru gitu hihii. Dan yang pastinya nih guys permainan kita lebih elit gitu engga bakal kalah sama mereka-mereka, kualitasnya kan menjamin gak murahan meskipun harganya terjangkau yakannn. Hahaha udah ah jangan manas-manasin orang gak baik, lebih baik kita berdoa aja sama allah. Buat orang yang hatinya julid suka ngatain orang seenaknya dan tanpa tahu yang sebenarnya semoga cepat dikasih hidayah ya guys dan semoga karma tidak memihak kepadanya.

Maka kita sebagai umat manusia jangan sampai ikut termasuk golngan orang-orang seperti itu , sebab syurga sudah menanti kita. Duh jadi segala apa aja dibahas gini yah, tapi gak apa-apa deh selagi itu gak ngerugiin kita guys, nah biar engga rugi nih ya guys sewa mobil di poolnya sewa alphard jakarta aja guys giamana bikin harian makin seru dong ya. Yukss.. ah kuy kan mau ketemu jodoh, biar jodohnya gak sama orang lain hihii. Nanti kalau ada yang rebut lama lagi nunggu yang lain, eh tapi nih ya guys seperti apa pun dia jodoh kita itulah yang terbaik yang sudah allah berikan guys mangkanya harus lebih semangat ya berdo’anya guys.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo      

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.