mobil pengantin

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Gandaria-Jakarta Selatan Promo Abis

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Gandaria-Jakarta Selatan Promo Abis

Haiii Selamat sore.. Buat kalian nih yang ada di daerah Gandaria jakarta selatan pokonya kabar kalian harus sehat ya dan diantara kalian nih. Semoga aja kamu baca ya, inget loh ada aku yang menanti disini, cielah menanti gabut banget sih aku. Asal kalian tau ya guys kalau denger atau nulis kota gandaria itu mengingatkan aku kepada sang mantan kekasih, eh belum layak dibilang  manta sih sebabkan belum putus. Tapi ya guys asal kalian tau aja aku sangat merindukan dia, ya meskipun sikapnya yang cuek dan sedikit perhatian. Eh.. cuek sama sedikit apa bedanya coba ya guys hihi, kamu dimana sekarang gak pernah ada kabar sih? Nih ya guys yang paling aku ingat itu saat jalan keliling kota DKI Jakarta menggunakan jasanya sewa alphard bekasi itupun sambil ketemuan dengan mamaku ditaman kota dan dia selalu menyebut-nyebut namanya ibu mertua.

daftar harga sewa alphard vellfire pamayonan- cicendo

Dan tau engga sih guys penampilannya itu sangat cetar membahana buat aku tergila-gila hihii Meski orangnya yang super-super cuek tapi kalau udah ketemu romantisnya belum pernah aku temuin duhh.. jadi dibuat gila sama masalalu gini sih hiks. Tapi aku selalu tunggu janji dia loh guys yang katanya dua tahun kedepan itu, oia dia bentar lagi wisuda loh kalau aku intip facebooknya sih dia galau terus tentang cinta guys. Apa dia sudah atau ya kalau aku sudah memiliki kekasih lagi, sebab aku juga engga bisa menunggu kepastian yang berbulan-bulan digantung tanpa sebab. Dan perjanjiannya selama ini apa dong, oia guys dulu dia pernah bilang ke aku buat datang kewisudanya bareng orang tua tercinta dia pakai jasanya sewa alphard jakarta pasti dibikin nyaman kan udah gitu drivernya yang ramah tamah dan pastinya sangat tepat dan cepat.

Pastinya gak baklan ngecewain kalian ya guys, sebab kualitasnya sangat menjamin. Selain kualitas yang menjamin juga harganya sangat terjangkau loh, Gak baklan bikin isi dompet mahasiswa kendor. Iyalah gak bakalan kuliah jugakan sambil kerja, apa lagi udah dapat kerjaan yang menjamin. Emm.. dan bakalan nyesel kalau gak booking sewa alphard bogor yang sesuai dengan isi kantong dan bikin kedua orang tua bahagia dan nyaman lihat anaknya sudah sukses guys.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.